Find Us On Social Media :

Hakim Dan Orangtua Asuh Ini Terenyuh Saat Bocah Harus Menghadiri Sidang Adopsi, Tetapi Seluruh Teman Sekelasnya Malah Melakukan Ini

By Maymunah Nasution, Sabtu, 14 Desember 2019 | 14:30 WIB

Michael mengundang seluruh teman sekelasnya saat sidang adopsinya di Michigan

Intisari-online.com - Kamis (12/12/2019) bocah laki-laki dari Michigan bernama Michael harus menghadiri sidang adopsi di sebuah pengadilan.

Keluarga yang akan mengadopsinya yang sudah bahagia mengetahui jika Michael akan segera bergabung menjadi bagian dari keluarga, terkejut melihat kejutan kecil yang dilakukan oleh teman-teman Michael.

Michael, yang saat ini masih bersekolah tingkat TK, rupanya mengajak seluruh teman sekelasnya untuk hadir dalam sidang tersebut.

Maka, saat sidang tersebut, seluruh teman Michael bersama guru mereka duduk di area penonton dengan sabar dan menyaksikan momen berharga bagi Michael.

Baca Juga: Bunuh Saudaranya Atas Nama Setan, Pria Ini Mencoba Kabur dari Ruang Sidang dengan Cara Tak Lazim: Saya Tidak Menyesal

Tidak hanya itu, anak-anak kecil tersebut juga melambaikan tongkat dengan kertas berbentuk hati berwarna merah di atas tongkat tersebut.

Dilansir dari CNN dan BBC, ayah angkat Michael merasa sangat bahagia atas apa yang dilakukan teman-teman Michael.

Hakim yang interaktif dengan semua yang menyaksikan, kemudian meminta anak-anak tersebut memperkenalkan diri dan menjelaskan mengapa mereka perlu hadir untuk merayakan hal tersebut.

Lalu, teman-temannya menjawab "Aku sayang Michael" atau "Michael adalah sahabatku" dan hal tersebut merupakan hal terbaik bagi ayah angkat Michael.

Baca Juga: Terus Menangis Sepanjang Persidangan, Pria Ini Menikam Istrinya Saat Hamil, Ibu Tersangka juga Menangis Tak Terkendali