Find Us On Social Media :

Iri Dengan Pencapaian Greta Thunberg, Donald Trump Memilih Mengolok-oloknya Lewat Twitter, Ini Dia Respon Michelle Obama!

By Maymunah Nasution, Sabtu, 14 Desember 2019 | 13:30 WIB

Potret Michelle Obama

Intisari-online.com - Greta Thunberg, remaja 16 tahun asal Swedia yang menjadi aktivis perubahan iklim baru-baru ini telah dipilih menjadi Person of The Year Majalah TIME 2019.

Penghargaan ini merupakan sesuatu yang luar biasa, karena Greta menjadi tokoh termuda yang mendapatkan gelar kehormatan itu.

Kini, fotonya menjadi sampul majalah yang berasal dari AS tersebut.

Banyak tokoh memberi selamat kepada Greta, tetapi rupanya Presiden AS, Donald Trump, berpikiran yang lain.

Baca Juga: Video Para Pemimpin Dunia Bergosip Soal Presiden Amerika Serikat Ini Viral, Donald Trump: Justin Trudeau Punya 'Dua Muka'!

Alih-alih memberi selamat, Trump justru mengolok-olok remaja perempuan tersebut lewat akun resmi twitternya.

Blak-blakan, Trump menulis cuitan berupa: "Sungguh konyol. Greta harus mengatasi masalah Anger Management-nya, lalu pergi bersama teman-temannya untuk menonton film jadul yang bagus! Santai Greta, Santai!!"

Cuitan itu ditulis Trump pada Kamis pagi, menanggapi tweet pemberi selamat kepada Greta.

Ini bukan kali pertama Trump menjelek-jelekkan aktivis muda tersebut, tentu masih hangat di kepala kita saat Trump menjelek-jelekkan Greta melalui twitternya.

Baca Juga: Tiga Kamera Belakang iPhone 11 Pro Jadi ‘Meme’, Trypophobia Langsung Jadi Trending Topic di Twitter, Apa Itu?