Find Us On Social Media :

Menyamar Sebagai Perawat, Penculik Ini Melenggang Bebas Menculik Bayi yang Baru Lahir: 'Dia Pikir Wanita Itu Seorang Perawat'

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 13 Desember 2019 | 16:09 WIB

Penculik berpakaian sebagai perawat

Intisari-Online.com - Seorang tersangka penculik telah menyamar sebagai perawat ketika beraksi menculik seorang bayi yang baru saja dilahirkan di rumah sakit.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Kamis (12/12/2019), Rekaman CCTV menunjukkan tersangka, bermarga Li, berkeliaran di koridor bangsal bersalin.

Setelah itu dia berjalan keluar dari ruangan dengan bayi perempuan di lengannya.

Kejadian ini sendiri terjadi pada (8/12/2019) di China.

Baca Juga: Selain Mentimun,7 Sayuran Ini Ternyata Diet Yang Baik Untuk Penderita Diabetes, Mudah Didapat Dan Diolah!

Pihak berwenang di wilayah Huishui di barat daya Provinsi Guizhou China diberitahu tentang dugaan penculikan oleh ibu bayi itu, Chen Ming-xin, dan suaminya Lu.

Pasangan itu dilaporkan di antara 10 orang, termasuk tiga ibu baru lainnya, yang sedang beristirahat di kamar di Rumah Sakit Lianjiang pada saat kejadian.

Chen dan Lu mengatakan mereka akan menawarkan hadiah uang tunai hingga Rp 200 juta untuk informasi tentang putri mereka yang hilang.

Namun, polisi Huishui mengumumkan bahwa mereka telah menangkap Li di rumah sewaannya yang berjarak hampir 1 km dari kejadian.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Dokter Kandungan Ini Bagikan Kisah Pilu Persalinan Wanita yang 14 Tahun Menunggu Kehamilan Tapi Berujung Kematian