Find Us On Social Media :

Lamaran Pria Ini Dianggap Lamaran Paling Buruk Di Dunia Sampai Membuat Pacarnya Bingung, Bagaimana Aksinya Dan Jawaban Calonnya?

By Maymunah Nasution, Senin, 2 Desember 2019 | 20:00 WIB

Proposal pria ini dianggap proposal pernikahan paling buruk sedunia

Intisari-online.com - Setahun yang lalu beredar video yang, percaya atau tidak, dianggap sebagai sebuah video hoax dan membuat banyak orang sebal.

Tidak hanya itu, video yang menunjukkan seorang pria melamar wanita tersebut malah membuat banyak orang menganggap lamaran tersebut adalah lamaran paling buruk di dunia.

Namun, video tersebut nyata, dan membuat banyak orang 'jijik'.

Video tersebut dibuat pada 30/09/2018 di Filipina.

Baca Juga: Tidak Semua Kemasan Plastik Aman, Kenali Kodenya dan Jangan Sampai Salah Pilih! Sebab, Bisa Berakibat Kanker dan Diabetes

Bersamaan dengan hal tersebut, seorang pria bernama Jeffrey Delrio mengabarkan ke pacarnya, Shiela Parayanon untuk "mempersiapkan yang terburuk".

Dilansir dailymail.co.uk, rupanya Shiela mendengar kabar bahwa Jeffrey mengalami kecelakaan di jalan raya dan kemungkinan meninggal dunia.

Terburu-buru, Shiela pun segera mendatangi lokasi kecelakaan tersebut dan menangis, terlebih setelah membaca pesan dari Jeffrey.

Namun bagaimana bisa Jeffrey mengabarkan kepada pacarnya tentang hal tersebut?

Baca Juga: Kepincut Janda Muda, Kakek 70 Tahun Ini Nikahi Janda 28 Tahun dengan Mahar Rp50 Ribu, Begini Pengakuan Mempelai Wanita Usai Dinikahi