Find Us On Social Media :

Mengira 'Ular Raksasa', Pria Ini Terkejut Tangkap 'Hewan Langka' Mirip Ular Berusia 30 Tahun, Jika Dijual Harganya Mencapai Rp45 Juta

By Afif Khoirul M, Minggu, 1 Desember 2019 | 17:16 WIB

Pria ini temukan hewan langka berusia 30 tahun di dalam kolamnya.

Intisari-online.com - Seorang pria menemukan hewan mirip ular berukuran raksasa yang secara tak terduga muncul di kolam ikannya.

Seperti diwartakan Content Media 23 melalui World of Buzz pada Senin (4/3/3019), pria bernama Xiao Wang memulai bisnis pembiakan ikan dengan membuat kolam.

Namun, usai Wang membeli kolam ini, ia kaget ketika melihat seekor hewan mirip seperti ular raksasa muncul di empangnya.

Demi menyelamatkan ikan-ikannya,Wang berusaha menangkap hewan yang disangkanya sebagai 'ular raksasa' tersebut.

Baca Juga: Inilah Hewan Paling Berharga di Dunia Tinggal Satu-satunya di Dunia, Hewan Ini Dijaga Pasukan Militer Khusus dengan Senjata Selama 24 Jam

Dengan keberaniannya, ia menangkap dan mengeluarkan hewan panjang besar tersebut dari kolam ikannya.

Saat para penduduk tahu tentang temuan tersebut, mereka menuju ke lokasi di mana Wang menangkap 'ular' tersebut.

Tetapi saat melihatnya, mereka malah terkejut. Pasalnya, bukan ular yang ditangkap Wang melainkan seekor belut kuning langka yang dipercaya berusia 30 tahun.

Menurut keterangan penduduk setempat, belut tersebut memiliki berat sekitar 3 kilogram. Mereka yakin belut ini telah tinggal di sana selama 30 tahun.

Baca Juga: Ternyata Cara Kita Bersihkan Kotoran Telinga Selama Ini Salah Kaprah, Yuk Baca Agar Bisa Benahi Kesalahan Sepele Ini