Find Us On Social Media :

Kulit Agnez Mo Berubah Lebih ‘Gelap’ Karena Lakukan Ini, Lakukan 7 Tips Ini Bila Anda Juga Ingin Mencobanya

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 29 November 2019 | 08:00 WIB

Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo.

Intisari-Online.com – Wawancara Agnez Mo dengan BUILD Series, yang akhirnya ia dituding tidak bangga dengan Indonesia, membuatnya mengalami kesedihan.

Padahal orang-orang yang menonton wawancara itu justru menjadi lebih tahu tentang Indonesia karena itulah yang selalu ia bicarakan.

Tapi coba perhatikan penampilan Agnez Mo saat wawancara tersebut.

Adakah yang berubah dengan tubuhnya?

Baca Juga: Selain Agnez Mo, Ini 4 Orang Indonesia Lainnya yang Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds, Ada Atlet Legendaris yang Satu Ini!

Ada yang berubah dari penampilannya, yaitu kulitnya terlihat lebih ‘gelap’ dibandingkan Agnez Mo yang kita kenal beberapa tahun lalu.

Seperti dilansir dari Kompas.com (14/12/2011), rupanya Agnez Mo memiliki hobi berjemur dan kegiatan olahraga di luar ruangan.

Dari sinilah kulit Agnes pun berubah secara perlahan.

Ada banyak alasan mengapa banyak orang menyukai sinar matahari.

Ini meningkatkan kadar serotonin (Valium alami sendiri, terbukti mengurangi kecemasan).

Bukan hanya itu, tetapi menghasilkan vitamin D yang baik untuk tulang, gigi, dan kulit.

Tetapi untuk menghindari penuaan dini dan risiko kanker kulit, Anda harus melakukan berjemur yang aman dari sinar matahari, seperti dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Hindari sunbed

Jangan pernah percaya pada mitos yang dijajakan oleh beberapa salon bahwa mereka dapat memberi Anda kulit 'sehat' dengan kursi berjemur.

"Ini adalah tempat tanning UV yang salah memompa sejumlah besar UVA dan hampir tidak ada UVB (yang merangsang vitamin D), dan dapat meningkatkan risiko kanker kulit sebesar 75%" kata Dr Nick Lowe dari The Cranley Clinic di London.

Baca Juga: 5 Cara Mencegah Osteoporosis Setelah Usia 50: Perbanyaklah Berjemur!