Find Us On Social Media :

Perhatikan Saat Wawancara Agnez Mo yang Dituding Tak Bangga Jadi Orang Indonesia, Ada yang Berubah dengan Kulit Tubuhnya, Ini Rupanya yang Dilakukannya

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 3 Desember 2019 | 17:00 WIB

Agnez Mo Mengaku Tidak Memiliki Darah Indonesia, Netizen: Kapan Pindah Negara? Jangan Tunggu Lama!

Intisari-Online.com – Beberapa waktu belakangan ini di media sosial berseliweran tanggapan dari wawancara Agnez Mo dengan BUILD Series, yang dituding bahwa dia tidak bangga menjadi orang Indonesia.

Nyatanya, Agnez Mo tenang saja menghadapi tudingan demikian.

Namun, di balik sikap tenangnya dalam menghadapi kontroversi omongan "tak berdarah Indonesia", penyanyi Agnez Mo ternyata menyimpan kesedihan.

Dari percakapannya dengan musisi Anji lewat direct message (DM) Instagram, Agnez mengungkapkan rasa sedihnya karena akibat pernyataannya itu ia malah dituding tak cinta Indonesia.

Baca Juga: 5 Makanan Ini Bisa Lindungi Kulit dari Efek Buruk Sinar Matahari dan Penuaan, Termasuk Ubi Jalar

"Kalo aku ga bangga jd orang Indonesia, ngapain ak bawa2 terus dan selalu bring Indo traditional culture?? Sedih aja," ucap Agnez dalam bidik layar DM yang dibagikan Anji di akun Instagram-nya atas persetujuan Agnez, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/11/2019).

Pelantun "Coke Bottle" itu juga menjelaskan bahwa orang-orang yang menonton wawancaranya dengan BUILD Series menjadi lebih tahu tentang Indonesia karena itulah yang selalu ia bicarakan.

"Everyone who watches that show know more about Indonesia and the reasons why is because i ALWAYS bring up that im Indonesian (citizen)," kata Agnez kepada Anji.

Penyanyi yang bernama lengkap Agnez Monica Moeljoto itu menjelaskan maksud dari ucapannya saat itu yang menurut dia justri ditafsirkan berbeda.

Baca Juga: Jangan Salah, Sinar Matahari di Atas Jam 09.00 Terbaik untuk Tubuh, Simak Penjelasannya!