Find Us On Social Media :

Tubuh Pierre Roland Semakin Kurus Gara-gara Diabetes: Jangan Sampai Keliru, Ini Bedanya Diabetes Tipe 1 dan Tipe 2

By Maymunah Nasution, Rabu, 20 November 2019 | 20:30 WIB

Pemeran Gerhana, Pierre Roland idap penyakit mematikan ke-6 di Indonesia

Intisari-Online.com - Dunia persinetronan Indonesia pernah ramai dengan kehadiran sinetron 'Gerhana' di tahun 1999 sampai 2003.

Selain plotnya yang menarik dan terus berkembang, penonton senang menontonnya karena pemeran utamanya, Pierre Roland sudah dari dahulu tampan dan mempesona.

Saat itu gaya rambut gondrongnya begitu digandrungi karena terlihat keren dan berkelas.

Setelah membintangi Gerhana, Pierre sempat membintangi sinetron garapan Kharisma Starvision Plus dengan nama Anak Ibuku dan produksi MD Production dengan judul Mimpi Manis bersama Dewi Persik.

Baca Juga: Takut Dengan Prasangka dan Merasa Tertolak, Begini Sulitnya Jadi Mantan Penderita Kusta di Jepang

Namun sayang sekali, aktor yang tampil dalam video klip 'Terbang' dari GIGI tersebut mulai jarang terlihat di layar kaca Indonesia.

Tiga tahun semenjak Gerhana mulai rampung, Pierre menikah dengan pacar hubungan jarak jauhnya, Bonita Adela Widjaja yang berkenalan melalui internet dan saat itu posisi mereka berada di negara yang berbeda.

Semenjak menikah dan memiliki tiga anak dengan istrinya, Pierre juga mulai memutuskan untuk memilih mendalami ilmu agama dan menjadi pendeta.

Rambut gondrongnya pun dipangkas habis dan dia menjadi plontos.

Baca Juga: Datang ke Pesta Pernikahan, Wanita ini Terkejut Sosok Mempelai Prianya adalah Suaminya Sendiri, Sementara Pengantin Pria Lakukan Hal Ini