Find Us On Social Media :

Pulang dari Liburan, Lengan Dua Anak Kembar Jadi Gatal-gatal dan Melepuh, Ternyata Gara-gara 'Hal Sepele' Ini

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 5 November 2019 | 20:30 WIB

Tato anak kembar yang akibatkan luka bakar kimia.

Intisari-Online.com – Seorang ibu yang ketakutan mengatakan bahwa anak kembarnya yang berusia 11 tahun mengalami luka seumur hidup setelah menderita luka bakar kimia.

Mereka mendapatkan itu dalam liburan impian ke Mesir.

Vicki Hawkins pergi bersama dengan empat anak dan pasangannya, tetapi ia mengatakan perjalanan itu berakhir dengan penderitaan kedua anak lelakinya.

Awalnya, dia telah mengizinkan anak-anak itu untuk melakukan ini di salon kecantikan Hawaii Resort Hotel di Hurghada pada hari terakhir mereka berlibur.

Baca Juga: BERITA POPULAR: Kisah Wanita Lulusan S2 yang Nikahi Supir Truk Hingga Wanita yang Buta Setelah Tato Bola Matanya Jadi Biru

Tetapi si kembar, yang mengenakan baju lengan pendek yang serasi, menjerit kesakitan ketika lecet melepuh di lengan mereka setelah mereka terbang pulang ke rumah Margate, Kent.

Kata Vicki, “Ketika mereka mulai gatal-gatal, saya tidak berpikir macam-macam dan mencoba membuat mereka tidur karena mereka harus sekolah esok paginya.”

“Namun, mereka tidak tidur sekalipun malam itu dan Brad terus datang ke kamar dan menangis. Saya tahu ada sesuatu yang buruk karena mereka biasanya cukup tangguh.”

“Pagi harinya, saya melihat lengan mereka melepuh dan saya tahu ada yang tidak beres.”

Baca Juga: Kisah Si 'Gadis Naga' yang Alami Kebutaan Setelah Mentato Bola Matanya Jadi Biru