Find Us On Social Media :

Hilang Selama 7 Bulan, Keluarga Ini Terkejut Surono Sudah Meninggal dan Jasadnya Disembunyikan dengan Dicor di Bawah Mushala

By Afif Khoirul M, Selasa, 5 November 2019 | 07:00 WIB

Jasad Dicor

Intisari-online.com - Aparat kepolisian membongkar musala di sebuah rumah di Jember, Jawa Timur yang diduga menjadi tempat menyembunyikan jasad Surono, seorang pria yang hilang sejak 7 bulan yang lalu.

Dilansir Tribunnews dari tayangan unggahan YouTube tvOneNews, Senin (4/11/2019), Surono (47) adalah warga Sumber Salak, Kecamatan Ledokombo, Jember.

Jasad Surono ditemukan dalam kondisi sudah dicor di lantai musala rumahnya.

Penemuan tersebut menyusul laporan yang dibuat oleh pihak keluarga kepada polisi yang merasa janggal dengan hilangnya korban.

Baca Juga: Awalnya Ditangkap Karena Kredibelitasnya Diragukan, Namun Polisi Tercengang Mengetahui Bagaimana 'Dokter Palsu' Ini Beraksi

Pihak keluarga menduga korban dibunuh oleh putra kandungnya sendiri.

Meski demikian, Polsek Ledokombo belum menentukan tersangka dan masih terus mendalami kasus tersebut.

AKP Wardoyo Polsek Ledokombo menuturkan bahwa laporan dibuat oleh pihak keluarga sendiri yang membuat pengakuan bahwa yang membunuh adalah anak Surono sendiri.

"Laporannya dari pihak keluarga sendiri, mungkin merasa ada permasalahan di dalam rumah tangga sehingga membuka bahwa yang membunuh adalah anak saya," tutur AKP Wardoyo.

Baca Juga: Studi Baru Ungkap Kota-kota Besar yang Kerap Dikunjungi Wisatawan Ini Akan Tenggelam dalam Waktu 80 Tahun, Bisa Dicegah Asal ...