Find Us On Social Media :

Inilah Rumah Jagal Anjing di Kamboja yang Membantai Banyak Anjing Secara Sadis untuk Dijadikan Daging hingga Makanan Ringan

By Tatik Ariyani, Minggu, 3 November 2019 | 16:00 WIB

Sebelum dijadikan daging, anjing-anjing itu diletakkan dalam kandang sempit

Intisari-Online.com - Sebuah badan amal untuk kesejahteraan hewan menutup sebuah tempat yang diduga sebagai rumah jagal anjing.

Tempat itu diduga telah menyembelih anjing-anjing peliharaan.

Gambar-gambar menunjukkan bagaimana anjing-anjing akan dikurung sebelum mereka dibantai, seperti dilansir dari Mirror, Jumat (1/11/2019).

Beberapa daging anjing bahkan dijadikan makanan ringan.

Baca Juga: Memalukan, Limbah Rumah Sakit Bekas Perawatan Penyanyi Terkenal Dilelang para Perawat, Inilah Ganjaran yang Mereka Terima

Menurut badan amal kesejahteraan hewan Four Paws, rumah pemotongan hewan di Kamboja memproses antara 2.000 hingga 5.000 anjing per tahun.

Dr Katherine Polak, seorang dokter hewan di Four Paws, pertama kali mendengar tentang rumah jagal dari restoran lokal yang menggunakannya sebagai pemasok.

Hal pertama yang dilihatnya di rumah pedesaan di provinsi Takeo, tepat di luar Phnom Penh, adalah pohon mati dengan anjing-anjing yang dikurung di bawahnya.

Katherine mengatakan kepada Yahoo News, "Pohon itu tampaknya mekar penuh (rimbun) setahun yang lalu, tetapi pohon itu sekarat karena darah, urin dan feses."

Baca Juga: Menghidupkan Kembali Sapi Zaman Batu yang Sudah Punah, Pertanian Ini Juga Diisi Hewan yang Sudah Punah dari Abad 17