Find Us On Social Media :

Adegan Istimewanya di Depan Air Mancur Ikonik Ini Terekam Foto Seorang Turis, Pasangan Ini Kini 'Diburu' oleh Turis Tersebut!

By Ade S, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 14:24 WIB

Air Mancur Trevi di Roma, Italia.

Intisari-Online.com - Salah satu hal yang kadang membuat foto di lokasi wisata tak menyenangkan adalah munculnya "photobomb".

Photobomb sendiri biasanya diartikan sebagai adanya objek-objek yang tak dikehendaki masuk ke dalam foto.

 

Sebagian besar photobomb memang benar-benar tak diinginkan dan membuat foto menjadi buruk.

Namun, beberapa photobomb justru dianggap sebagai sesuatu yang memberi nilai tambah pada foto bahkan ada yang menilainya menjadi lebih bagus.

Baca Juga: Anak-anak Penghuni RSJ Diikat pada 'Radiator', Inilah Deretan Foto 'Pengobatan Radikal' untuk para Pasien Gangguan Jiwa Zaman Dulu

Nah, kembali soal berfoto di lokasi wisata yang ramai pengunjung, photobomb tentunya menjadi hal yang sangat sulit dihindari.

Seperti yang dialami oleh seorang turis asal Kanada bernama Alycia Savard-Ouellet yang sedang berwisata di Trevi Fountain di Roma, Italia.

Saat sedang berfoto dengan latar belakang air mancur ikonik tersebut, dengan meminta bantuan orang lain untuk memotret dirinya, dia justru merekam adegan sepasang kekasih.

Bahkan, gara-gara photobomb tersebut, Savard-Ouellet kini memburu kedua orang tersebut. Apa sebabnya?

Baca Juga: (Foto) Meski Tak Lagi Menjadi Menteri, Inilah 10 Aksi Nyentrik Susi Pudjiastuti Selama Menjabat Sebagai Menteri Kelautan