Find Us On Social Media :

Putus Asa Bikin Bayi Berhenti Menangis, Sang Pengasuh Cekoki Bayi dengan Ini hingga Berujung Kematian

By K. Tatik Wardayati, Senin, 21 Oktober 2019 | 19:30 WIB

Balita ini meninggal setelah dicecoki cabai oleh pengasuhnya karena menangis terus.

Intisari-Online.com – Kalau orang dewasa menjadi penyuka pedas, rasanya wajar saja, untuk menambah nafsu makan.

Tapi, bila cabai pedas dicekoki pada anak balita, rasanya ini tidak wajar, hingga membuat orang yang membacanya pun marah.

Kisah ini terjadi di negara tetangga, yaitu Malaysia, ketika seorang pengasuh bingung bagaimana mendiamkan anak asuhnya sejak bayi itu yang menangis terus.

Muhammad Afif Kamarol Azli, yang berusia dua setengah tahun sakit pada pagi hari itu, 13 Juni 2018.

Baca Juga: Keji, Pengasuh Ini Campur Zat Berbahaya ke Dalam Susu Bayi yang Diasuhnya, Beruntung Orang Tua Temukan Hal Aneh Ini Dalam Botol Susu yang Sudah Siap Diberikan kepada Anaknya

Ia tidak berhenti merengek, meskipun sudah ditenangkan oleh pengasuhnya, yaitu tertuduh Asmarani Ghazali.

Wanita pengasuh itu tidak tahu lagi bagaimana cara menenangkan anak asuhnya itu hingga ia lalu mengeluarkan cabai hijau dari kulkas, memecahnya menjadi dua dan memasukkannya ke mulut anak itu untuk membuatnya berhenti menangis.

Asmarani, ibu tiga anak, yang telah merawat Afif selama dua tahun itu, awalnya mengaku tidak bersalah ketika didakwa dengan pembunuhan.

Namun akhirnya ia mengaku bersalah atas tuduhan itu setelah dibacakan di hadapan hakim Pengadilan Tinggi Datuk AbuBakar Jais di Seremban, seperti dilansir dari The Star.

Baca Juga: Dianggap Dilakukan Orang Tua Baik dan Penyayang, 7 Kesalahan Pengasuhan Ini Justru Hancurkan Kepercayaan dan Harga Diri Anak