Find Us On Social Media :

BERITA POPULER: Mohammed bin Salman Hadapi 'Kebencian Membara' dari Rakyat hingga Pria Histeris Mendapati Kakaknya Lakukan Sesuatu di Kandang Kambing

By Tatik Ariyani, Jumat, 4 Oktober 2019 | 07:45 WIB

Berita populer

Intisari-Online.com - Putra Mahkota Mohammed bin Salman semakin menjadi sorotan baik oleh rakyat maupun elite Arab Saudi.

Anak kesayangan Raja Salman ini dianggap tidak mampu memimpin kerajaan yang kaya akan minyak tersebut.

Serangan terhadap infratruktur minyak terbesar, yang diduga dilakukan oleh Iran, menambah panjang daftar pencoreng wajah sang putra mahkota.

Sementara itu, aksi yang dilakukan seorang pria bernama Suprapto bikin adiknya histeris di kandang kambing, yang sebelumnya sang adik mencurigai Suprapto ada gelagat aneh.

Baca Juga: Ganti Gula Anda dengan Gula Merah Aren dan Rasakan Manfaatnya, dari Aman untuk Diabetesi Hingga Penuhi Kebutuhan Kalium

Berawal sang adik mengira Suprapto buang air besar di kandang kambing. Namun saat dibuntuti, malah kakaknya berbuat sesuatu yang mengejutkan adiknya.

Kedua berita tersebut masuk dalam berita populer Intisari Online, Jumat (4/10/2019). Berikut ulasannya:

1. Mohammed bin Salman Hadapi 'Kebencian Membara' dari Rakyat dan Elite Arab Saudi, Rentetan Kegagalan dan Kekejiannya Semakin Panjang

Putra Mahkota Mohammed bin Salman dianggap tidak mampu memimpin kerajaan yang kaya akan minyak tersebut.

Serangan terhadap infratruktur minyak terbesar, yang diduga dilakukan oleh Iran, menambah panjang daftar pencoreng wajah sang putra mahkota.

Belum lagi terkait berbagai kekejian yang dilakukannya terhadap para penentang dirinya, serta puluhan ribu korban jiwa yang hilang akibat perang yang dilakukannya.

Baca Juga: Suku Pedalaman Amazon Kini Gunakan Smartphone, Bahkan Ditawari Drone dan GPS, Tapi Tujuannya Justru untuk Melawan 'Modernisasi'