Find Us On Social Media :

Gara-gara Sebuah Tragedi Kelam saat Dirinya Terjerat Sekte Pemujaan, 'Si Joker' Joaquin Phoenix Langsung Berubah Jadi Vegan

By Ade S, Jumat, 4 Oktober 2019 | 15:15 WIB

 

Intisari-Online.com - Aktor utama dalam film JokerJoaquin Phoenix ternyata pernah memiliki kisah yang sangat kelam hingga membuatnya menjadi vegan.

Aktor asal Amerika Serikat tersebut berubah menjadi sangat anti terhadap makanan dari hewan ketika dirinya mencoba melarikan diri dari sebuah sekte pemujaan di tahun 1977.

Joaquin mengaku kisahnya menjadi serang vegan berawal dari tragedi yang ia lihat ketika ia dan keluarganya berada di atas kapal kargo Miami, yang membawanya dari Venezuela untuk melarikan dari dari kehidupan sebagai anggota sekte Children of God.

Joaquin dan ketiga saudara kandungnya River, Rain, dan Liberty, saat itu melihat para nelayan mengambil hasil tangkapan mereka.

Baca Juga: Digambarkan Sebagai Psikopat, Joker Justru Lebih Pantas Dianggap Sebagai 'Hypersane' oleh Pakar, Jauh Lebih Menakutkan!

Para nelayan itu melemparkan ikan hasil pancingan ke tembok kapal yang terdapat paku.

Joaquin dan ketiga saudaranya merasa tindakan tersebut sangat kejam. Sebelumnya, mereka pernah memakan ikan-ikan hasil tangkapan nelayan tersebut. Namun, mereka tidak tahu dari mana ikan itu berasal dan bagaimana ikan-ikan tersebut didapatkan.

"Itu sangat kejam dan sadis," kata Phoenix tentang kenangan itu.

Ia juga bercerita, wajah sang ibu masih terbayang jelas dalam ingatannya ketika ia dan ketiga saudaranya menceritakan kejadian itu. Ia yakin sang ibu pernah melihat peristiwa yang sama.

Baca Juga: Dianggap Bisa Picu Kekerasan, Film Joker Tuai Kontroversi, Faktanya Senyuman Joker Bisa Menyebabkan Depresi Semengerikan Ini