Find Us On Social Media :

Beda dari yang Lain, Wisuda Bertema Film Horor Midsommar di Kampus Ini Jadi Viral

By Mentari DP, Selasa, 1 Oktober 2019 | 19:00 WIB

Wisuda bertema film horor Midsommar di kampus ini jadi viral.

Intisari-Online.com – Pada Minggu (29/9/2019), akun Twitter berita film, @WatchmenID, mengunggah sebuah video yang menjadi viral di media sosial.

Di mana dalam video tersebut memperlihatkan para mahasiswa dari Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung, Jawa Barat berpakaian unik dalam merayakan acara wisuda.

Terlihat ada parade yang dilakukan para mahasiswa kepada kakak seniornya yang diwisuda. Mereka menggunakan tema-tema yang unik.

Namun, yang mencuri perhatian adalah penggunaan atribut film horor Midsommar yang dilakukan sejumlah mahasiswa.

Baca Juga: Rekrutmen CPNS 2019 Siap Dibuka! Ada 197.111 Formasi dan Seperti Ini Rinciannya

Ada seorang mahasiswa berpakaian serba putih yang membawa tiang menjulang tinggi yang dibalut bunga dan daun tanaman merambat.

Tiang itu tampak berbentuk segitiga di atasnya.

Di belakang sang pembawa tiang ada empat wanita berpakaian serba putih dengan hiasan bunga dan dedaunan di kepala mereka.

Video itu rupanya bersumber dari seorang mahasiswa Itenas bernama Bintang Putra.

Kepada Kompas.com, Bintang yang merupakan mahasiswa semester 5 dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Jurusan Teknik Geodesi Itenas itu mengungkapkan kejadian tersebut berlangsung pada 28 September 2019 lalu.

Baca Juga: Kapolda Sulsel Angkat Mahasiswa yang Tertabrak Barracuda Saat Demo Jadi Anaknya, ‘Jadi Anak Saya Sampai Saya Meninggal’