Find Us On Social Media :

Kasus 2 Bocah yang Saksikan Temannya Tewas Dibunuh: Ini Dampak Psikologis Bagi Seseorang yang Lihat Aksi Pembunuhan

By Mentari DP, Sabtu, 21 September 2019 | 16:30 WIB

Kasus 2 bocah yang saksikan temannya tewas dibunuh.

Intisari-Online.com – Sebuah tragedi mengerikan menimpa tiga orang bocah yang tengah belajar bersama.

Suatu ketika, saat tengah asyik belajar di pekarangan rumah tetangganya, tiba-tiba Ahmad (35), nama tetangga tersebut, mengamuk.

Tak hanya itu, Ahmad langsung mengacungkan parang ke arah bocah berusia 10 tahun berinisial RR.

Aksi Ahmad langsung membuat korban RR tewas di tempat karena leher dan badan korban terputus.

Baca Juga: Kasus Bocah 10 Tahun Dinikahkan Dengan Sepupunya yang Berusia 22 Tahun: Catat, Ini Dampak Negatif dari Pernikahan Anak dan Perkawinan Sedarah

Tragisnya, aksi ini disaksikan langsung oleh teman korban RR yang berinisial KK (8) dan KH (6). Keduanya langsung lari ketakutan.

Peristiwa nahas itu terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan pada Selasa (17/9/2019) pukul 12.00 WITA.

"Tersangka sudah diamankan di Polres HST. Sekarang dalam proses pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polres Hulu Sungai Tengah, Iptu Sandi seperti dilansir dari Warta Kota pada Rabu (18/9/2019).

Selain poin mengapa tersangka membunuh korban, poin lain dari kasus ini adalah dampak psikologis yang bisa menimpa KK dan KH, teman korban RR yang menyaksikan tragedi ini.

Sebab hingga kini, KK masih ketakutan menceritakan peristiwa yang disaksikannya kepada orangtuanya.

 

Baca Juga: Kasus 3 Pria Perkosa Mayat Remaja 13 Tahun Setelah Mereka Bunuh: Mengapa Ada Orang yang Suka Berhubungan Badan Dengan Mayat?