Find Us On Social Media :

Viral! Tiga Setia Gara Mengaku Jadi Korban KDRT Hingga Lututnya Hancur: Perhatikan, Ini Ciri Pria yang Berpotensi Lakukan KDRT setelah Menikah, Segera Tinggalkan!

By Ade S, Selasa, 17 September 2019 | 15:50 WIB

Tiga Setia Gara sempat mengunggah momen bahagia dengan suami tepat seminggu sebelum ia memohon dipulangkan karena tak kuat disiksa.

Intisari-Online.com - Melalui Instagram Story di akun Instagram miliknya, Senin (16/9/2019) penyanyi asal Indonesia Tiga Setia Gara mengaku telah menjadi korban KDRT.

Dengan berurai air mata, eks vokalis band Silly Riot tersebut mengaku menjadi korban kekerasan oleh suaminya yang merupakan warga negara Amerika Serikat.

"Buat orang-orang Indonesia, gua pengin jujur sama lu semua. Kenapa gua pincang, itu karena James (suami Tiga) tendang lutut gue sampai lutut gue hancur makanya gue ada operasi," ujar Tiga dalam video tersebut.

Tiga memang pernah mengunggah foto saat dirinya baru saja menjalani operasi lutut. Namun, saat itu dirinya mengaku mengalami cedera karena olahraga.

Baca Juga: Suami Siksa Istri hingga Tulang Rusuk Patah di Depan Anak Balitanya, Tindak KDRT Bisa Bikin Masa Depan Anak Suram

Tiga mengaku menyembunyikan kejadian yang dialaminya untuk melindungi sang suami dari jeratan hukum.

Tiga menyebut ingin pulang ke tanah air karena sudah tak kuat dengan perlakuan suami.

Ya, kisah romantis nan manis saat berpacaran dan di awal pernikahan bisa menjadi mimpi buruk penuh siksaan saat memasuki masa pernikahan.

Untuk itu, penting untuk setiap orang, khususnya wanita, mengenali tanda-tanda seorang pria akan menjadi pelaku KDRT kelak setelah menjadi suami. Seperti diuraikan berikut ini.

Baca Juga: Apakah Hanya Wanita yang Bisa Jadi Korban KDRT? Ketahuilah 5 Mitos dan Fakta Tentang Hubungan Penuh Kekerasan