Find Us On Social Media :

Alexander Solonik, Pembunuh Bayaran Paling ditakuti di Rusia, Konon Polisi Tak Berdaya Untuk Menangkapnya Karena Hal Ini

By Afif Khoirul M, Kamis, 29 Agustus 2019 | 10:30 WIB

Alexander Solonik, dan penjara di mana dia ditahan.

Intisari-online.com - Berbicara mengenai pembunuh bayaran, rasanya salah satu pembunuh bayaran paling mengerikan di dunia adalah Alexander Solonik.

Selain mematikan, dia adalah orang yang ditakuti baik oleh polisi maupun para mafia, hal itu membuatnya dijuluki sebagai "superkiller."

Alexander Solonik memiliki reputasi rahasia di dunia bawah tanah Moskow, dia juga tak pernah membocorkan siapa orang yang membayarnya.

Solonik lahir di Kurgan, 16 Oktober 1960, tumbuh sebagai remaja yang mencintai olahraga dan mahir dalam menembak.

Baca Juga: Sempat Minta Bantuan Teman Hingga Racuni Sereal dengan Heroin, Ini Alasan Seorang Pria Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri Beberapa Hari Setelah Melahirkan

Meski tak dikonfirmasi, sebelumnya Solonik disebut pernah menjadi pembunuh pejabat tinggi Nato selama perang dunia, idenya adalah untuk mengacaukan pertahanan Eropa Barat.

Bahkan dia terobsesi menjadi superman, maka dia berlatih keras dan mencoba melamar sebagai polisi, namun dia dikeluarkan karena kekerasan pada tahanan dan pemerkosaan.