Find Us On Social Media :

Bocah 11 Tahun Gemar Gigit Binatang: Awas! Suka Menyiksa Binatang Termasuk dalam 6 Tanda Anak yang Bisa Jadi Psikopat Saat Dewasa

By Tatik Ariyani, Kamis, 22 Agustus 2019 | 13:30 WIB

RMY (11) tengah mencari binatang di sekitar rumahnya

Intisari-Online.com - Seorang bocah bernama RMY (11) asal Cianjur, Jawa Barat memiliki kebiasaan tak lazim, yakni kerap berburu binatang di sekitar rumahnya untuk diajak bermain hingga binatang itu mati dicekik atau digigitnya.

Selain kodok, anak ayam, bebek dan kucing, ia juga pernah beberapa kali kedapatan sedang bermain-main dengan seekor ular yang ditemukannya di sawah sampai ular itu mati.

Dikutip dari Kompas.com, ibu kandung RMY, Cucu, mengatakan kebiasaan anaknya menganiaya biantang mulai terlihat sejak ia berusia enam tahun.

Cucu mengaku pasrah dengan kondisi anaknya, karena sudah beberapa kali berobat, namun bukannya sembuh malah perilakunya semakin menjadi-jadi.

Baca Juga: Miliki Kebiasaan Aneh Gigit Ular Sampai Mati, Tim Medis Ungkap Penyakit yang Diidap Rizki Sebenarnya

Cucu juga sampai merasa tidak enak hati pada tetangganya karena beberapa tetangga yang kehilangan hewan peliharaan mereka, ternyata dicekik dan dibanting oleh anaknya.

Kasie Trantibum dan Kesra Kecamatan Sukaluyu, Nandi Rohendi mengatakan, aparat setempat sengaja datang ke rumahnya RMY untuk melihat langsung kondisinya setelah kebiasaan tak lazimnya itu terekspos ke publik.Nandi melihat RMY butuh penanganan medis maupun non-medis (psikis) sesegera mungkin. Terlebih, informasi dari ibunya mengindikasikan jika anak tersebut punya kelainan.

Memerhatikan perilaku sehari-hari anak sangat penting untuk dilakukan oleh para orang tua, terutama anak yang memiliki kebiasaan tak lazim seperti RMY.

Baca Juga: Gambar Mengerikan Anjing Seperti Kerangka Hidup Setelah Pemiliknya Alami Hal Ini