Find Us On Social Media :

Goo Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Akan Menceraikannya, Ternyata Terlalu Mesra Saat Menikah Bisa Jadi Salah Satu Penyebab Perceraian

By Mentari DP, Minggu, 18 Agustus 2019 | 16:30 WIB

Goo Hye Sun ungkap Ahn Jae Hyun akan menceraikannya.

Intisari-Online.com – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti asal Korea Selatan, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Pasangan yang menikah pada tahun 2016 tersebut dikabarkan akan segera bercerai.

Hal tersebut diungkapkan Goo Hye Sun pada akun Instagramnya pada Minggu (18/8/2019) pagi.

Dilansir dari Soompi, Goo Hye Sun mengunggah foto berupa screen shot percakapannya dengan Ahn Jae Hyun dan menulis caption bahwa sang suami ingin mengakhiri kehidupan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Perjuangan Enzo Zens Ellie, Remaja Blasteran Indonesia – Prancis yang Sangat Ingin Jadi Taruna Akmil, Bisa 4 Bahasa dan Buat Kagum Panglima TNI

"Setelah kita kehilangan semangat, suamiku telah berubah dan menginginkan sebuah perceraian, dan aku ingin tetap menikah.”

“(Minggu depan, pihak suamiku akan merilis berita, dan aku memberitahu bahwa itu semua tidak benar. Aku harap kebenaran akan segera terungkap)," tulis Goo Hye Sun.

Lantas saja berita ini mengejutkan seluruh penggemar K-Pop di seluruh dunia. Bahkan nama Ahn Jae Hyun menjadi trending topic worldwide.

Sebab, keduanya disebut sebagai ‘Couple Goals’, di mana selalu terlihat mesra di depan kamera ataupun di kehidupan nyata.

Namun faktanya ini tidak ada yang bisa menjamin 100 persen keakuratan apakah pasangan sedang berada di ujung tanduk dan menuju perceraian atau tidak.

Tetapi sepertinya para ilmuwan sosial telah cukup bagus memprediksikan akan hal itu.

Banyak faktor yang menyebabkan pasangan tak dapat mempertahankan pernikahannya.

Dilansir dari IFLScience, berikut 7 hal yang dapat menyebabkan perceraian dalam biduk rumah tangga.

1. Menikah di usia remaja atau setelah berumur 32 tahun

Waktu terbaik untuk menikah adalah ketika Anda merasa siap dan telah menemukan pasangan yang tepat.

Namun penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang menikah di usia remaja dan pasangan yang menikah di usia pertengahan 30-an atau lebih berisiko menghadapi perceraian.

Baca Juga: Kisah Robinson Sinurat, Anak Petani yang Berhasil Lulus S2 di Columbia Univesity dan Bertemu Barack Obama