Find Us On Social Media :

Minta Kabar Koko Gagal jadi Paskibraka karena Anak Pejabat Ditindaklanjuti, Ombudsman: Agar Kepala Daerah Jangan Sesuka Hati

By Ade S, Jumat, 16 Agustus 2019 | 06:45 WIB

Koko Ardiansyah, calon Paskibra yang gagal terpilih diduga karena diserobot anak pejabat

Intisari-Online.com - Kabar mengenai gagalnya Koko Ardiansyah menjadi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskribraka) viral  di media sosial.

 

Koko sebelumnya dikabarkan terdepak dari posisi Paskibra karena adanya keterlibatan bupati dalam pemilihan anggota Paskibra.

Namun, kabar viral tersebut belakangan dibantah sendiri oleh Koko melalui sebuah video yang tayang di akun Instagram potretlabura.

 

Video yang sama juga viral di akun Twitter makLambeTurah.

Baca Juga: Memilukan, Calon Paskibra Ini Gagal Terpilih Diduga Karena Diserobot Anak Pejabat, Padahal Sudah Terlanjur Ukur Seragam dan Sepatu

Dalam video berdurasi lebih dari dua menit itu Koko duduk di kursi bersebelahan dengan seseorang yang memegang rokok.

Koko mengatakan bahwa dirinya ingin mengklarifikasi semua berita yang viral dan yang sudah membuat masyarakat bersimpati kepadanya.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya di situ hanya sebagai cadangan. Kemarin itu saya sudah tahu bahwa ada yang dikirim ke provinsi, dua orang putra. Yang lulus hanya satu orang. yang satu lagi balik lagi ke kabupaten untuk tugas di kabupaten," katanya.

Dan, karena dirinya merupakan cadangan kedua, kata dia, maka dirinyalah yang digantikan oleh perwakilan kabupaten yang gagal dalam seleksi di tingkat provinsi itu.

Baca Juga: Buat Ibunya Menangis Haru, Inilah Sosok Anak Sopir Truk yang Terpilih Jadi Paskibraka Nasional hingga Dapat Beasiswa