Find Us On Social Media :

Dijuluki 'Ratu Sosialita', Wanita Ini Ternyata Habiskan Uang Penggelapan Rp2,1 Miliar untuk Foya-foya Selama 3 Tahun

By Tatik Ariyani, Selasa, 13 Agustus 2019 | 14:30 WIB

Meyssi dan Ryan Firdaus

Intisari-Online.com - Dijuluki "Ratu Sosialita", sumber uang Meyssi (48 tahun) akhirnya terbongkar. Ia ternyata menggunakan uang hasil penggelapan untuk mendukung penampilannya.

Wanita ini menggelapkan 31 Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dengan berkedok biro jasa pengurusan surat-surat kendaraan.

Meyssi meraup uang Rp 2,1 Miliar hasil penipuan itu.

Lebih miris lagi menurut pengakuan Meyssi uang Rp 2,1 M hasil kejahatan yang dikumpulkan selama 3 tahun itu dihabiskan untuk foya-foya demi mendukung penampilannya hidup bak kaum sosialita.

Untuk gaya-gayanya Si Ratu Sosialita ini merental mobil Suzuki Ertiga BG 1091 FG.

Baca Juga: Video Tak Berperasaan, Gadis Ini Tertawa dan Bertepuk-tepuk Tangan Saat Menyiksa Anjingnya dalam Mesin Pengering

Setelah dua bulan sewanya tidak dibayar, pelaku mendatangi korban dan berpura-pura kecelakaan lalu menyarankan agar mobil diasuransikan.

Tanpa rasa curiga pemilik mobil lalu menyetujui, tersangka dengan mudah mendapatkan BPKB.

Akal licik pelaku terus berputar, setelah BPKB dan STNK ditangan, mobil tersebut kemudian dijual ke dealer di Kota Baturaja seharga Rp 75 juta.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan SKom kepada awak media Senin (12/8/2019), menjelaskan, tersangka Meyssi menggelapkan 31 BPKB mobil.

Baca Juga: Kisah Marie Colvin: 30 Tahun Berkarier dan Berkecimpung dalam 'Lubang Neraka' di Bumi Hingga Mata Kirinya Rusak