Find Us On Social Media :

Kisah Pilu Blanche Monnier, Putri Bangsawan yang Dipenjara 25 Tahun Tanpa Sinar Matahari Oleh Ibunya 'Si Dermawan Cacat'

By Nieko Octavi Septiana, Minggu, 30 Juni 2019 | 08:30 WIB

Blanche Monnier, dipenjara ibunya sendiri 25 tahun karena mempertahankan cinta.

Intisari-Online.Com - Tak pernah terbayangkan bagaimana bisa seorang ibu tega menyiksa anak kandungnya sendiri hanya karena status.

Orang tua memang biasanya akan memberi saran dan pandangan mengenai calon pasangan anaknya, tapi tindakan yang dilakukan nyonya yang dikenal dermawan ini meninggalkan catatan hitam.

Lebih dari 100 tahun yang lalu, polisi dikejutkan dengan penemuan ruangan yang mengerikan dalam sebuah rumah megah di kawasan kelas atas di Poitiers, Prancis pada 1901.

Sebuah ruangan sederhana, lembab, dan bau memenjarakan seorang wanita yang kaya raya.

Baca Juga: Kisah Penyihir Putih di Sebuah Desa Kecil yang Hingga Kini Masih Diyakini Keberadaan dan Kekuatannya oleh Penduduk Setempat

Sulit membayangkan bahwa ibu wanita ini adalah seorang dermawan dan bahkan menerima penghargaan amal dari Komite.

Namun, ibu seperti itu telah melakukan hubungan keluarga yang cacat dengan menghalangi cinta putrinya, tetapi ada beberapa kenyataan yang lebih abnormal dari ini.

Dilansir dari Toutiao, keluarga elit yang 'cacat' itu memenjarakan seorang gadis, ketika ia ditemukan polisi 25 tahun kemudian, tubuhnya kurus kering dan beratnya hanya 20 kg.

Wanita yang telah dipenjara selama 25 tahun ini adalah Blanche Monnier.

Menurut ingatan orang-orang terdekat, Blanche selalu menjadi gadis yang sangat cantik dalam kesan mereka.

Ketika penjara itu terungkap, sulit bagi orang untuk melihat wanita kurus itu dan mengaitkannya dengan Blanche.