Find Us On Social Media :

Miliarder Asal Indonesia Beli Rumah Mewah Seharga Ratusan Miliar Milik Donald Trump, Siapa Orang Itu?

By Afif Khoirul M, Senin, 17 Juni 2019 | 09:30 WIB

Rumah mewah Donald Trump dibeli orang Indonesia.

Intisari-Online.com - Perusahaan milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump diam-diam menjual properti terakhir milik sang presiden di California.

Sebuah rumah mewah seluas 500 meter persegi di Beverly Hills dibeli sebuah perusahaan milik miliarder Indonesia yang juga adalah rekan bisnis Trump.

Dalam sebuah catatan yang terdaftar di pemerintah wilayah Los Angeles pada 31 Mei menunjukkan putra tertua Trump, Donald Trump Jr, menjual properti itu kepada Hillcrest Asia Ltd yang terdaftar di British Virgin Island.

Properti itu dijual dengan harga 13,5 juta dolar AS atau sekitar Rp193 miliar. Harga ini hampir dua kali lipat lebih tinggi dibanding saat Trump membelinya pada 2007.

Baca Juga: Wanita yang Alami Keguguran 13 Kali Selama 10 Tahun Ini Berhasil Melahirkan, Namun Begini Keadaan Bayinya

Pembelinya terdaftar dengan alamat di sebuah kondominium di Beverly Hills milik perusahaan kepunyaan Hary Tanoesoedibjo.

Harry adalah rekan bisnis Trump dalam dua proyek di Indonesia yaitu sebuah resor di Bali serta sebuah reskor dan lapangan golf di Jawa Barat.

Harry pernah menyatakan, kedua proyek itu bernilai lebih dari 500 juta dolar AS atau lebih dari Rp7 triliun saat sudah rampung.

Harian The Washington Post berusaha menghubungi Harry Tanoesoedibjo lewat telepon tetapi tidak berjawab.

Baca Juga: Jessica Iskandar Resmi Bertunangan Dengan Richard Kyle: Ini Lho 5 Kelebihan Menikahi Seorang Janda