Find Us On Social Media :

Jangan Tertipu Paras Cantiknya, Wanita Ini Suka Mukulin Orang, 'Aku Ingin Melakukannya Selama Sisa Hidupku'

By Nieko Octavi Septiana, Minggu, 16 Juni 2019 | 09:00 WIB

Alma Juniku

Intisari-Online.com - Jangan tertipu oleh parasnya yang cantik. Coba gali lebih dalam mengenai Alma Juniku dan Anda akan sadar bahwa Anda mungkin telah menemukan wanita paling tangguh di Australia.

"Saya kira saya tidak seharusnya mengatakan ini, tetapi saya menemukan diri saya suka memukul orang," kata perempuan berusia 18 tahun itu kepada FEMAIL seperti dikutip dari Daily Mail (14/6/2019).

“Lawan saya dan sepertinya saya berubah jadi orang lain. Saya masih ingat pertarungan pertama saya. Saya melakukan banyak tendangan kepala, yang cukup lucu, saya mendapatkan whiplash. Tapi itu menyenangkan, saya hanya ingin kembali lagi. 

"Setelah itu aku seperti, 'Aku ingin melakukan ini selama sisa hidupku'," kata remaja ini.

Baca Juga: Penelitian: Wanita Lebih Mudah Jatuh Sakit Setelah Punya Anak, Tapi Tetap Lebih Kuat Daripada Pria

Juniku baru berusia sembilan tahun ketika pertama kali tahu tentang olahraga yang membuatnya berada di ambang ketenaran dan kekayaan internasional.

Pada Sabtu malam di Shanghai, Juniku mengikuti Cap Fairtex untuk Atomweight Muay Thai World Title yang dipromosikan oleh organisasi ONE Championship yang berbasis di Singapura, yang bisa dibilang promosi olahraga tempur terbesar di dunia.

"Bergabung dengan ONE adalah dorongan besar untuk karier saya," katanya. “Mereka mendapatkan banyak perhatian dan memiliki banyak petarung hebat. Ini benar-benar membawa segalanya ke level berikutnya."

Tak hanya populer di negara asalnya, kini Muay Thai juga berkembang maju di Logan, Queensland, dan menjadi pilihan latihan untuk kaum milenial hingga menciptakan para petarung.

Di klub kebugaran, di mana-mana, 'seni delapan anggota badan', seperti Muay Thai dikenal, diajarkan sebagai cara untuk menjadi bugar, lincah, dan mengencangkan tubuh.

Baca Juga: Inilah 3 Senjata Rusia yang Paling Canggih di Dunia, Termasuk Rudal dengan Daya Ledak 130 Kali Lebih Kuat dari Bom Hiroshima