Find Us On Social Media :

Hati-hati, Jangan Taruh 5 Hal Ini di Bawah Bantal! Bisa Bikin Kualitas Tidur Anda Jadi Buruk

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 15 Juni 2019 | 16:00 WIB

Tidak seharusnya menyimpan ini di bawah tempat tidur.

Intisari-Online.com – Tidur itu kegiatan yang penting untuk memastikan kualitas hidup kita. Meski banyak hal yang harus diperhatikan agar bisa tidur nyenyak, ada juga hal-hal yang harus dihindari.

Banyak orang cenderung menyimpan barang-barang mereka di bawah bantal ketika tidur, mereka harus cukup berhati-hati karena terbukti berbahaya bagi kesejahteraan kita.

Sebuah bantal harusnya memastikan kenyamanan saat tidur dan seharusnya tidak mengganggu kenyamanan dengan hal-hal yang ditempatkan di bawahnya.

Mari kita lihat hal-hal yang seharusnya tidak disimpann di bawah bantal saat kita tidur di malam hari, seperti dilansir dari boldsky berikut ini.

Baca Juga: Catat! Posisi Kamar Tidur Seperti Ini Dipercaya Sebabkan Ketidakberutungan Menurut Pakar Fengshui

1. Dompet atau uang

Orang sering cenderung menyimpan uang atau dompet mereka di bawah bantal karena takhayul atau karena merasa bahwa uang itu aman bersama Anda.

Uang layak mendapat tempat yang layak di rumah kita. Namun, menyimpan uang Anda di bawah bantal bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan.

Selain itu, menyimpan uang di bawah bantal dapat membuat Anda khawatir tentang uang sepanjang waktu dan dengan demikian menghambat tidur Anda.

Baca Juga: Jangan Lakukan Lagi! Tidur di Depan TV yang Menyala Buat Risiko Terkena Obesitas Meningkat

2. Perhiasan