Find Us On Social Media :

Payudara Putrinya Mulai Tumbuh di Usia 2 Tahun dan Menopause Saat 7 Tahun, Sang Ibu Ceritakan Kepedihan Hatinya

By Nieko Octavi Septiana, Kamis, 13 Juni 2019 | 10:49 WIB

Emily didiagnosis penyakit Addison

Intisari-Online.Com - Pada umumnya, setiap perempuan baru akan mengalami pertumbuhan seks sekunder seperti mulai membesarnya ukuran payudara dan menstruasi saat menginjak masa pubertas.

Namun karena suatu alasan, beberapa orang mengalami hal yang berbeda, seperti yang dialami oleh gadis kecil asal Australia.

Sang ibu menceritakan payudara putrinya sudah mulai tumbuh saat ia berusia 2 tahun, mulai mengalami menstruasi pada usia 4 tahun, dan menopause saat 7 tahun.

Dilansir dari Daily Mirror (12/6/2019), seorang ibu menceritakan kepedihan hatinya melihat putri tercintanya mengalami hal seperti itu.

Baca Juga: Kisah Pilu Bocah Penderita Sindrom Langka yang Jadi Korban Cyberbullying Keji Hingga Akhir Hidupnya yang Singkat

Sang gadis kecil, Emily Dover baru berusia dua tahun ketika payudaranya mulai tumbuh ketika tubuhnya berkembang pesat. 

Ketika dia berusia empat tahun dia memulai menstruasi dan hati sang ibu semakin hancur saat putrinya berusia 5 tahun, ia mulai mengalami gejala menopause.

Emily, yang mulai sekolah dasar tahun lalu, menjadi sasaran anak-anak pengganggu di tempat penitipan anak.Ibunya, Tam berusaha membuat kehidupan putrinya senormal mungkin.

Namun, berat badannya yang mencapai 60 kg, tetap memperlihatkan bahwa ada hal yang berbeda pada dirinya.