Find Us On Social Media :

Kerja Keras Demi Bayar Kuliah, Anak Artis Ini Tak Malu Jadi Driver Ojek Online

By Tatik Ariyani, Rabu, 12 Juni 2019 | 14:15 WIB

Kedua ayahnya artis besar Indonesia, putra Tio Pakusadewo & Deddy Dores rela jadi driver ojol

Intisari-Online.com - Meski memiliki orang tua yang berprofesi sebagai artis terkenal, dua anak selebriti Indonesia ini tak malu harus bekerja sebagai pengemudi ojek online (ojol) demi menyambung hidup dan menyelesaikan pendidikannya.

Kedua orang tersebut adalah Nagra Kautsar, anak dari aktor Tio Pakusadewo dan Calvin Dores, putra dari penyanyi kondang Deddy Dores.

Meski orang tuanya artis, ternyata Nagra Kautsar harus terlebih dulu bersusah payah untuk bisa mendapatkan uang.

Seperti dilansir dari Grid.ID yang mengutip Tribunnews, laki-laki yang pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Film dan Televisi (FFTV) Institut Kesenian Jakarta tersebut harus bekerja sebagai ojek online untuk bisa mendapatkan uang.

Baca Juga: Bunuh Bayi Kembarnya, Wanita Ini Malah Tak Mendapat Hukuman dari Pengadilan, Ternyata Ini Alasannya

Fakta ini sendiri terungkap setelah seorang pengguna media sosial mengunggah video ketika Nagra mengantarkan makanan dari salah satu penyedia layanan ojek online yang dia pesan.

Kala itu, Nagra terlihat memakai celana belel, kaos dengan jaket hijau dari salah satu perusahaan penyedia layanan ojek online, dengan rambut yang berantakan.

"Mbak, ini sudah sesuai sama tulisannya ya pesanannya? Maaf mba, saya agak lama, muternya jauh...ini mbak makanannya," ujar Nagra dengan ramah.

Baca Juga: Penyanyi Diana Nasution Meninggal Karena Penyakit Lambung: Ternyata 3 Buah Ini Dapat Cegahnya Lho!