Find Us On Social Media :

Sulit Diberantas, Puluhan Ribu Perempuan Korea Utara Dijual Sebagai Budak Nafsu di China

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 31 Mei 2019 | 12:00 WIB

Puluhan Ribu Perempuan Korea Utara Dijual Sebagai Budak Seks di China

Intisari-Online.com - Perdagangan seks internasional adalah bisnis tercela, begitu juga yang terjadi di China dan Korea Utara.

Dilansir dari All that's Interesting, penyelidikan terbaru menemukan bahwa wanita Korea Utara yang telah melarikan diri dari kemiskinan, kelaparan, dan pelecehan seksual di negara asal mereka, justru menjadi korban perdagangan seks di China.

Kelompok hak asasi manusia Korea yang berbasis di London telah menerbitkan temuannya dalam laporan baru.

Laporan itu, merinci pola sistematis bisnis tahunan senilai $ 105 juta di mana puluhan ribu perempuan Korea Utara telah diperdagangkan dan dijual ke perdagangan seks China.

Baca Juga: Militer Arab Gunakan Rudal Antitank Untuk Lumpuhkan Penyusup Bersepeda Motor, Sangar!

“Didorong dari tanah air mereka oleh rezim patriarkal yang bertahan melalui pemaksaan tirani, kemiskinan, dan penindasan, perempuan ini dilewatkan melalui tangan para pedagang, pialang, dan organisasi kriminal,” kata laporan itu.

"Sebelum mereka dimasukkan dalam perdagangan seks di China yang mengeksploitasi tubuh mereka dan digunakan oleh laki-laki hingga tubuh mereka habis."

Gadis-gadis tersebut berusia antara 12-29, dan secara fisik dipaksa untuk melakukan tindakan seksual dengan pria yang mau.

"Banyak yang dijual lebih dari satu kali dan dipaksa menjadi budak seksual."

Baca Juga: Benjolan Kecil di Pipi Ternyata Kanker Stadium Akhir, Inilah yang Dilakukan Taggert Sampai Dinyatakan Sembuh