Find Us On Social Media :

Warung Lesehan Ini Patok Harga Rp700 Ribu untuk Menu Seafood, Begini Penjelasan Pemilik Warung

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 30 Mei 2019 | 11:30 WIB

Warung Lesehan Ini Patok Harga Rp 700 Ribu untuk Seafoodnya

Intisari-Online.com - Kabar mengejutkan yang awalnya berasal dari media sosisal (medsos) Facebook telah menjadi perbincangan publik.

Yakni kabar mengenai sebuah warung makan di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, yang mematok harga gila-gilaan atas hidangannya.

Untuk menu Seafood saja, warung makan tersebut mematok harga fantastis, RP 700 ribu.

Kok bisa?

Padahal warung tersebut hanya berupa lesehan yang lokasinya terletak di pinggir Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Seorang Wanita Asal Kalimantan Meninggal Dunia Setelah Makan Mi Rebus, Benarkah kandungan MSG dalam Mi Instan Dapat Sebabkan Kematian?

Warung tersebut bernama Lamongan Indah Lesehan Bu Anny.

Kabar ini langsung ditanggapi viral oleh warganet di medsos Facebook.

Dilansir dari Tribunjateng.com, warung tersebut berjarak sekitar 100 meter ke arah timur dari Perempatan PLN, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Slawi.

Berdasarkan penelusuran Tribunjateng.com, warung makan Lamongan Indah Lesehan Bu Anny itu kini sangat sepi akibat viralnya postingan di Facebook.

Baca Juga: Bukan Dieng atau Batu, Inilah Kota Terdingin di Indonesia, Suhu Siang Harinya Bisa Mencapai 15 Derajat Celcius

Pasalnya warganet menghujat warung tersebut lantaran mematok harga tak lazim, Rp 700 ribu menu seafood dengan porsi untuk satu keluarga.

Warung tersebut dikabarkan sepi.

Bahkan sejak warung dibuka sehabis maghrib, hingga pukul 22.02 WIB, warung tersebut baru melayani satu pembeli.

Tribunjateng.com pun menelusuri lebih jauh dan menemui langsung sang pemilik warung bernama Anny (42), warga asal Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Berusia 4.500 Tahun, Legenda 'Kerajaan yang Tenggelam' Ini pun Muncul Lagi dari Laut