Find Us On Social Media :

Pembunuh Berantai dan Pemerkosa 40 Wanita Ini Dieksekusi dengan Suntik Mati, Saudara Korbannya Berharap Ia Terbakar di Neraka

By Nieko Octavi Septiana, Jumat, 24 Mei 2019 | 13:30 WIB

Bobby Joe Long dieksekusi dengan suntik mati setelah menghabiskan 34 tahun di penjara.

Intisari-Online.Com - Bobby Joe Long, seorang pembunuh berantai yang membunuh 10 wanita, yang menghabiskan 34 tahun di penjara telah dieksekusi.

Dilansir dari Daily Mirror (24/5/2019), Long, yang tidak membuat pernyataan terakhir, meninggal karena disuntik mati di Penjara Negara Bagian Florida tak lama sebelum pukul 18.55 waktu setempat pada Kamis (24/5).

Dia mengaku membunuh delapan wanita, didakwa dengan tuduhan membunuh 10 wanita, dan mengisyaratkan memiliki lebih banyak korban, meskipun itu belum pernah dikonfirmasi.

Berbicara sebelum eksekusi, saudari Chanel Williams, salah satu korban Long, mengatakan kepada WTSP, "Saya harap ini menyakitkan dan saya harap dia terbakar di neraka."

Baca Juga: Kisah Wanita yang Jadi Korban Eksploitasi Seksual, Diperkosa Lebih dari 100 Pria, Tapi Justru Dia yang Ditangkap Polisi

Pihak berwenang mengatakan Long, yang menargetkan wanita di Tampa Bay, Florida, juga mengaku memperkosa sekitar 40 wanita.