Find Us On Social Media :

Demi Rumah Bebas Kuman, Annisa Pohan Sampai Pakai Teknologi Khusus, Padahal 3 Cara Mudah Ini Juga Bisa Bikin Rumah Bebas Kuman, Lo!

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 18 Mei 2019 | 09:30 WIB

Teknologi Khusus untuk Rumah Bebas Kuman

Intisari-Online.com - Menjadi bagian dari keluarga Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan diketahui sejak 8 Juli 2005 lalu, telah menikah dengan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Hampir 14 tahun menjadi bagian dari keluarga SBY, tentu saja membuat Annisa Pohan sudah sangat dekat dengan sang mertua.

Seringkali bolak balik Singapura- Jakarta untuk beri dukungan kepada Ibu Ani Yudhoyono, ternyata Annisa tidak pernah melupakan kebersihan rumahnya.

Terlihat dalam unggahan terbaru, hunian mewah milik Annisa tersorot mata warganet.Annisa diketahui memiliki ruang tamu anti kuman, seperti apa itu?

Baca Juga : Tsutomu Miyazaki, Pria Berjuluk 'Psikopat di Dunia Nyata', Berhubungan Intim dengan Mayat yang Telah Dibunuhnya

Ya, hunian yang diberi sentuhan klasik tersebut terlihat rapi dan bersih seperti baru ditata.

Terlihat lukisan bergaya kontemporer dengan bingkai emas berada di ruangan tersebut.

Sofa 3 seated berwarna biru juga menjadi bagian dari ruangan itu.

Tidak lupa, ruang tamu sekaligus ruang keluarga tersebut diberikan aksen natural dari vas bunga.

Baca Juga : 33 Jam Dihujam Rasa Sakit Luar Biasa, Ibu Ini Akhirnya Lahirkan Bayinya yang Sudah Tak Bernyawa: 'Ia Lahir Dalam Sunyi'

Dalam captionnya tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa kebersihan rumah sangatlah penting.

Tungau dan debu di ruang anti kuman itu harus dibasmi dengan cara penyinaran yaitu menggunakan Ultra-violet dan ozone (O3).