Find Us On Social Media :

Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Adalah Bayi Bi-Rasial, Begini Ramalan Kesehatannya di Masa Depan

By Mentari DP, Selasa, 14 Mei 2019 | 10:00 WIB

Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah bayi bi-rasial.

Intisari-Online.com – Seperti diketahui bersama bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang bergembira atas kelahiran anak pertama mereka pada Senin (6/5/2019) kemarin.

Anak pertama mereka tersebut diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor dan ia berada di urutan ketujuh dari suksesi tahta Kerajaan Inggris. 

Kabar gembira ini tentu saja disambut suka cita oleh seluruh dunia dan tentunya warga Inggris.

Namun beberapa orang juga penasaran tentang wajah dari pangeran baru ini.

Baca Juga : Andi Arief Bocorkan Jatah Kursi DPR RI: Ternyata Selain Gaji dan Fasilitas, Anggota DPR Juga Dapat Uang Pensiun Seumur Hidup

Sebab, Pangeran Archie Harrison Mountbatten-Windsor merupakan bayi bi-rasial (biracial baby) pertama dalam sejarah keluarga kerajaan Inggris selama berabad-abad.

Dilansir dari people.com seperti dikutip dari health.grid.id pada Selasa (14/5/2019), biracial baby adalah bayi yang terlahir dari pasangan ras campuran.

Seperti diketahui, Pangeran Harry memiliki ras murni berkulit putih. Sementara Meghan percampuran antara ras kulit putih dan hitam.

Menurut para ahli, anak yang terlahir dari percampuran ras memiliki keuntungannya sendiri.

Hal tersebut berdasarkan sebuah studi yang diprakarsai oleh University of Edinburgh.

Di mana mereka menemukan biracial baby akan lebih cerdas karena keragaman genetik yang dimilikinya.

Diketahui para peneliti melakukan analisis terhadap lebih dari 350.000 orang yang mewarisi genetik dari ayah dan ibu mereka.

Ini merupakan salah satu indikator pendorong.

Baca Juga : Kisah Devi Ratih Oktavia Sebelum Lolos Tes CPNS, Jadi Guru Honorer Selama 8,5 Tahun Hingga Bayar Kuliah Pakai Uang Hasil Parkir