Find Us On Social Media :

Kisah Tragis Kirsten Hatfield: Diculik Predator Seksual dan Tubuhnya Tidak Pernah Ditemukan

By Adrie Saputra, Senin, 14 Januari 2019 | 09:30 WIB

Intisari-Online.com - Seorang pria yang dihukum karena membunuh seorang gadis berusia delapan tahun, diduga dibunuh oleh teman satu selnya di Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Oklahoma, AS.

Menurut The Oklahoman, seorang petugas menemukan mayat Anthony Joseph Palma (59), sekitar jam 19.30 pada hari Jumat, saat pemeriksaan keamanan yang dijadwalkan secara rutin.

Laporan mengatakan bahwa upaya staf medis untuk menghidupkan kembali Palma tidak berhasil dan ia dinyatakan meninggal pada pukul 16.55 sore.

Rincian tentang bagaimana Palma meninggal tidak dirilis, begitu juga dengan nama narapidana yang diduga membunuh, tetapi ia menjalani waktu untuk pembunuhan tingkat pertama, menurut laporan dari surat kabar itu.

Baca Juga : Demi Uji Cinta Suaminya, Wanita Ini Palsukan Penculikan Anaknya, Begini Akhirnya!

Palma meninggal setelah 13 bulan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat atas pembunuhan Kirsten Hatfield.

Menurut The Charley Project, Kirsten menghilang pada Mei 1997.

Dia terakhir terlihat di rumahnya di blok 1.100 Jet Drive di Kota Midwest, Oklahoma.

Ibunya, Shannon Hazen, mengatakan dia menidurkan putrinya sekitar jam 11.30 malam, dan ketika dia memeriksa lagi antara jam 06.00-06.30 pagi, Kirsten hilang.

Baca Juga : Dipaksa Nikah, Lalu Diperkosa, hingga Ada yang Bunuh Diri, Begini Kisah Penculikan Pengantin di Kirgizstan

Darah ditemukan di ambang jendela kamar tidur dan celana dalam Kirsten yang robek ditemukan di halaman belakang.

Tubuhnya tidak pernah ditemukan.

Jaksa penuntut mengatakan Palma tinggal hanya "dua pintu" dari rumahnya, Palma dikatakan telah menculik dan melakukan pelecehan seksual terhadap Kirsten sebelum membunuhnya, lapor The Oklahoman.