Find Us On Social Media :

Ini 10 Cara Minum Teh Agar Kaya Rasa dan Menyehatkan

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 20 November 2018 | 21:00 WIB

Intisari-Online.com – Melakukan hal yang sama berulang-ulang pasti dapat membuat bosan. Kebiasaan minum teh sehari-hari mungkin bisa membosankan bila begitu-begitu saja.

Jangan khawatir, dengan memadukan beberapa perasa ke dalam teh, maka Anda tidak hanya dapat meningkatkan rasanya tetapi juga manfaat kesehatannya.

Penelitian telah menunjukkan manfaat kesehtan dari minum teh, yang paling mendasar mendapatkan cukup cairan ke dalam sistem tubuh setiap hari.

Kandungan antioksidan, vitamin A dan K, antijamur, dan sifat antibakterinya membuat konsumsi teh sangat bermanfaat bagi kesehatan mental dan fisik.

Baca Juga : Ibunya Rutin Minum Teh Kratom Saat Hamil, Bayi Ini Terlahir Seperti Orang 'Kecanduan' Narkoba

Teh juga dapat membantu menurunkan berat badan, mengurangi risiko stroke dan serangan jantung, memperkuat tulang, dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berikut ini yang bisa Anda lakukan, yaitu mengkombinasikan berbagai macam ke dalam minuman teh, untuk memperkaya rasa dan mendapatkan manfaat kesehatannya.

Madu dan teh

Madu adalah salah satu bahan yang paling umum digunakan dalam teh. Madu bisa menjadi pengganti gula. Sebagai sumber karbohidrat yang baik, madu dapat mempermanis teh tanpa mempengaruhi kadar glukosa dan insulin.

Baca Juga : Minum Teh Bawang Putih Bisa Tingkatkan Kesehatan Jantung, Begini Cara Membuatnya