Find Us On Social Media :

Kelainan Langka! Wanita Cantik Ini Idap Alergi Pada Segala Hal, Bahkan Air Mata Juga Rambutnya Sendiri

By Masrurroh Ummu Kulsum, Jumat, 19 Januari 2018 | 10:00 WIB

Intisari-Online.com - Alergi terhadap debu atau dingin sudah sering kita dengar, tapi wanita cantik berumur 22 tahun asal Inggris ini mengidap Mast Cell Activation Syndrome (MCAS).

MCAS adalah gangguan imunologi yang menyebabkan gejala alergi yang parah karena sel mast bereaksi berlebihan terhadap pemicu seperti makanan atau cuaca.

Natasha Coates mengatakan kepada Barcroft TV "Sel Mast, yang hidup di sumsum tulang belakangnya dan mengelilingi semua organ utama bertanggung jawab untuk melepaskan hal-hal seperti histamin."

"Sel-sel di tubuhku bereaksi tidak tepat. Misalnya, saya makan sesuatu yang saya alergi sedikit itu akan melepaskan terlalu banyak zat kimia."

BACA JUGA: 

Reaksinya bisa bermacam-macam seperti panas, gatal, sangat lelah, bahkan dapat mengancam hidup karena lidah dan tenggorokan membengkak.

Natasha juga alergi terhadap air matanya sendiri, tumbuhnya rambut, perubahan cuaca, banyak jenis makanan juga proses pencernaan.

Saat rambutnya tumbuh, kulit kepalanya akan melepuh, merasa seperti terbakar dan menyebabkannya  begitu menderita.

Hal tersebut membuatnya tidak memiliki pilihan, dia akan selalu botak.

Saat dia menangis juga air matanya menyebabkan ruam merah di wajahnya.

Suatu hari pernah dia memakan sandwich keju, keesokan harinya dia menderita rasa sakit hingga seperti akan membunuhnya.

Selain itu dia juga alergi terhadap produk mandi, produk kecantikan, deodoran, semprotan, make up yang berbeda, semua yang ada di sekitar rumah.

BACA JUGA: