Find Us On Social Media :

Betapa Bahagianya si ‘Perempuan Serigala’ yang Menemukan Jodoh Setelah Mencukur Semua Bulu di Wajah dan Tubuhnya Ini

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 6 Januari 2018 | 16:30 WIB

Intisari-Online.com - Seorang gadis bernama Sumatra Susuphan yang dinobatkan sebagai perempuan dengan bulu terlebat di dunia sedang bahagia-bahagianya.

Bagaimana tidak, ia baru saja menemukan jodohnya setelah memutuskan mencukur seluruh bulu di wajah dan tubuhnya.

Laki-laki itu ia sebut sebagai “cinta dalam hidupnya”.

Perempuan 17 tahun asal Bangkok, Thailand, itu lahir dengan sindrom Ambras—kondisi sangat langka yang juga dikenal sebaga sindrom manusia serigala.

(Baca juga: Ternyata Penyakit Inilah yang Menyebabkan Mereka Berubah Menjadi 'Vampir', 'Zombie', 'Penyihir', dan 'Manusia Serigala'!)

(Baca juga: Catat: Inilah 9 Tanda Orang Manipulatif alias Si Serigala Berbulu Domba)

Sindrom Ambras—yang hanya ditemukan pada 50 orang di dunia ini sejak Aban Pertengahan—menyebabkan pertumbuhan rambut yang berlebihan; baik di wajah maupun tubuh lainnya.

Meski bangga dengan kondisinya—lebih-lebih ketika mendapat penghargaan Guinness Word Record pada 2010 lalu—Sumatra akhirnya memilih untuk mencukur seluruh bulunya.

Tampilan baru ini bahkan sudah beredar dan bisa kita lihat di media sosial.

Meski begitu, ayahnya, Samrerng, menegaskan bahwa putrinya, yang oleh teman-temannya pernah dipanggil perempuan serigala, itu masih menyimpan sindrom tersebut.

Yang beda, ia kini sudah mau mencukur bulu-bulunya.

Profil Facebook-nya juga sudah menunjukkan bahwa gadis cuek itu sudah menikah dengan laki-laki yang ia sebut sebagai “cinta pertamanya”.