Find Us On Social Media :

Melihat Wanita Telanjang di Kota Ini? Jangan Tergoda Apalagi Sampai Berhenti, Ada Bahaya Menanti

By Masrurroh Ummu Kulsum, Rabu, 27 Desember 2017 | 13:00 WIB

Modus perampokan baru dengan wanita telanjang sebagai umpan

Intisari-Online.com - Semakin berani modus perampok untuk memperdaya calon korban mereka.

Modus perampok jalanan di Afrika Selatan ini contohnya, mereka menggunakan wanita telanjang sebagai umpan. Kepolisian setempat telah mengonfirmasi kebenarannya.

Berita ini pertama kali dibagikan oleh Arrival Alive sebuah organisasi advokasi dan kesadaran keselamatan jalan di akun twitter-nya.

Organisasi tersebut membagikan dua foto di twitter dan memperingatkan pengendara, terutama pengemudi truk jarak jauh untuk berhati-hati dengan wanita telanjang yang memberhentikan di jalan.

BACA JUGA: 

Di salah satu foto yang mereka unggah seorang wanita tanpa busana tampak berjalan di pinggir jalan.

Johan Jonck redaktur situs web Tiba Alive mengatakan "Saya dapat memastikan bahwa pos tersebut benar dan bahwa ini adalah hal baru yang digunakan penjahat untuk membajak pengendara".

"Kami mendesak pengendara, terutama pengemudi truk jarak jauh yang paling sering menjadi mangsa sindikat ini, agar waspada di jalan dan jangan sampai berhenti sama sekali. " ujar Johan dilansir dari buzzsouthafrica.com (16/02/17).

Taktik yang perampok gunakan adalah dengan mengalihkan perhatian pengemudi kepada wanita telanjang.

BACA JUGA: 

Saat pengemudi memelankan jalan kendaraannya untuk melihat wanita, kawanan perampoknya akan muncul dari persembunyian dan menjalankan aksinya.

Para perampok tersebut dikatakan telah melakukan operasi mereka di jalan raya N17 di Bloemfontein, Free State.