Find Us On Social Media :

Ini Bukan Perut yang Membuncit tapi Tas Pinggang Banyak Manfaat, Pesan yang Ingin Disampaikan pun Dalam

By Moh Habib Asyhad, Senin, 25 September 2017 | 15:00 WIB

Intisari-Online.com – Biasanya kebanyakan orang memimpikan perut yang rata atau tidak membuncit.

Bukan sekadar untuk penampilan, tetapi perut buncit bisa mencerminkan kesehatan.

Hanya saja, perut rata pun akan terlihat membuncit bila memakai ‘DadBag’. DadBag adalah sebuah tas pinggang yang terlihat seperti sebentuk perut yang membuncit pada para ayah.

(Baca juga: Banyak Minum Jus Buah Bikin Perut Buncit Lho, Ini 5 Kebiasaan Sepele Pemicu Perut Buncit)

Tas pinggang yang lucu dan unik ini diciptakan oleh direktur seni Albert Pukies dari London, Inggris. Ia ingin bertubuh seorang ayah, tetapi juga ingin meningkatkan kepedulian akan resiko yang diasosiasikan dengan perut buncit.

Daripada berhadapan dengan makanan berkalori tinggi, Albert menggunakan aksesoris unik. Aksesoris ini membuat ‘perut’ pemakainya terlihat seperti menyembul keluar dari bagian bawah bajunya.

Padahal ini adalah tas pinggang biasa. Hanya saja bahannya dicetak seperti sebuah perut asli, bahkan seperti ada rambut di perut.

“Aku membuat DadBag karena aku putus asa untuk memiliki tubuh seorang ayah, tetapi aku juga peduli akan resiko kesehatan yang diasosiasikan dengan perut gendut,” tulis Albert di Bored Panda.

“Solusinya sangat sederhana, sebuah tas perut dengan sebuah cetakan perut ayah pada tas tersebut. Sekarang aku bisa memasang sebuah tubuh ayah kapanpun aku ingin dan bahkan bisa menyimpan barang-barang berharga di dalamnya.”

Sekadar tahu, DadBag dibuat dengan berbagai warna dan pola perut. Jadi kita bisa memilih tas ini sesuai dengan warna kulit sendiri.

(Baca juga: Mau Tahu Barang Apa Saja Yang Disimpan Di Tas Pramugari? Ini Dia Isinya)

Hanya saja, DadBag belum dijual di pasaran. Saat ini seniman Inggris itu masih mencari investor yang mau mendanai produksi tas yang unik ini secara massal.