Cegah Pedofilia Lebih Dini dengan Mengenali Logo-logo Pedofilia Berikut Ini

  • Jumat, 17 Maret 2017 17:40 WIB

Waspadai logo-logo pedofilia | Annapolisaccidentattorney.com

Intisari-Online.com - Biro Investigasi Federal AS (FBI) setahun yang lalu berhasil membongkar logo-logo yang sering digunakan kaum pedofil untuk melancarkan aksinya. Logo-logo itu terlihat sangat lucu dan cenderung tidak menyeramkan; ada yang berbentuk kupu-kupu, hati, dan ada yang spiral.

(Ingin Beli Smartphone yang Paling Pas Buat Kamu? Simak Panduan Ini)

Meskipun terkesan lucu, FBI menegaskan kepada kita untuk tidak tertipu dengan bentuknya. Itu adalah logo-logo yang menyeramkan.

Salah satu simbol, segitiga spiral beraturan berwarna biru, dikenal sebagai logo BLOGO alias BoyLover. Logo ini biasa digunakan para pelaku pedofilia yang lebih memilih anak laki-laki.

Logo pedofilia

 

Sementara pedofil yang mengincar anak-anak yang jauh lebih muda biasanya menggunakan simbol LBLOGO alias LittleBoyLover. Bentuknya juga segitiga spiral tapi lebih tak beraturan.

Logo pedofilia

 

Mereka, baik pedofil laki-laki atau perempuan, yang mengincar gadis-gadis kecil menggunakan logo GLOGO alias GirlLover yang berbentuk hati spiral berwarna merah jambu. Adapun yang tidak punya preferensi jender biasanya menggunakan logo CLOGO alias ChildLover, yang berbentuk kupu-kupu yang tersusun dari empat bentuk hati.

Logo pedofilia

 

Logo pedofilia

 

Sumber : []

Reporter : Moh. Habib Asyhad
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×