Advertorial

Urban Sneaker Society 2018 Kembali Digelar, Penggemar Sneaker Wajib Hadir

Mentari DP
,
Ade Sulaeman

Tim Redaksi

Urban Sneaker Society 2018 diselenggarakan pada 9-11 November di lantai 3 Pacific Place Mall kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
Urban Sneaker Society 2018 diselenggarakan pada 9-11 November di lantai 3 Pacific Place Mall kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Intisari-Online.com - Urban Sneaker Society (USS), salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara, kembali hadir di Jakarta.

Gelaran USS 2018 ini adalah yang ketiga kalinya dan disebut USS 3.0.

USS 3.0 diselenggarakan pada 9-11 November di lantai 3 Pacific Place Mall kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Gelaran USS di Jakarta kali ini dipersembahkan oleh DANA, dompet digital Indonesia.

Baca Juga : Berani #BicaraUang Untuk Generasi Milenial Dalam Creatorfest X Dimensial Morphology dari PermataBank

Apa perbedaan Gelaran USS tahun 2018 ini dengan tahun lalu?

Pada penyelenggaran tahun ini, ribuan sepatu yang merupakan produk-produk terbaik dari brand internasional maupun lokal terkemuka siap diserbu kalangan urban pecinta fashion, khususnya streetwear dan sneaker.

Bahkan ada brand-brand terkemuka seperti Adidas, Puma, Patta, Guess, dan masih banyak lagi.

Menariknya, di Gelaran USS 2018 ini juga diadakan ratusan raffle dan promo sneakers dibawah harga retail.

Sebab, Singapore Tourism Board (STB) hadir sebagai salah satu penyedia konten utama di USS.

STB akan menghadirkan SBTG, Limited Edt, dan Flesh Imp yang mewakili beberapa merek lokal Singapura ternama di dunia streetwear.

Tambahan yang tak kalah menarik lagi, penggemar sneaker bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat dan secara personal dengan Mark Ong dari SBTG, seorang seniman sneaker asal Singapura yang telah menerima penghargaan internasional.

Baca Juga : Kecil-kecil Sudah Punya Mag? Bukan Cuma Pola Makan, Stres juga Bisa Jadi Pemicunya, Lo!

“Urban Sneaker Society di Jakarta akan menjadi salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara dengan target 20.000 pengunjung,” ucap Sayed Muhammad, CoFounder & CEO, USS Networks.

“Pada penyelenggaraan tahun ini, kami berkomitmen untuk mengangkat potensi talenta dan brand lokal Indonesia sehingga makin dikenal di kalangan masyarakat luas.”

Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken, menjelaskan bahwa di acara USS 3.0, Heineken berkolaborasi dengan dua merek lokal terkenal, NeverTooLavish dan YaJugaYa.

Kolaborasi ini terdiri dari empat desain custom sneakers eksklusif Heineken x NeverTooLavish dan dua desain T-Shirt eksklusif Heineken x YaJugaYa.

Semua produk hasil kolaborasi ini hanya bisa didapatkan di acara USS 3.0 dan untuk pelanggan yang sudah berusia 21 tahun ke atas.

“Kegiatan ini merupakan dukungan Heineken terhadap creativepreneur muda Indonesia untuk terus berkarya dan mengembangkan kreativitas guna bersaing di kancah internasional,” tambah Ria.

Sementara itu bagi DANA, USS tidak hanya menjadi upaya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan fashion kalangan urban atau milenial.

Tapi juga diharapkan mampu hadir sebagai inspirasi untuk laju pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.

“DANA adalah dompet digital yang dari awal diciptakan sebagai identitas baru bagi individuindividu yang produktif, kreatif, inovatif, dan senantiasa bersemangat untuk mewujudkan aspirasi,” ungkap Timothius Martin, Marketing Director DANA.

“Inilah yang menjadikan DANA sangat antusias dalam mendukung dan menyukseskan Urban Sneaker Society yang memiliki keselarasan spirit dan komitmen dengan kami.”

Tak ketinggalan, Urban Sneaker Society kali ini akan dimeriahkan oleh penampilan atraktif suguhan artis-artis sneaker kenamaan dari dalam dan luar negeri.

Seperti Timothy Sabajo dari Patta (Belanda), Mark Ong dari SBGT (Singapura), dan Pandupolo dari IST (Jakarta) yang akan membagikan pengalaman dan edukasi di bidang streetwear.

Baca Juga : Kenakan Pakaian Suaminya untuk Bekerja dan Bersantai, 5 Ide Wanita Ini dalam Padukan Busana Bisa Kita Contek!

Artikel Terkait