Intisari-online.com - Industri periklanan tanah air kembali menorehkan prestasi.
Melalui kerja kerasnya Hakuhodo Indonesia berhasil meraih 9 medali di ajang bergengsi periklanan AdFest 2017 yang berlangsung di Pattaya, 22 – 25 Maret 2017.
Prestasi yang berhasil diraih adalah sebagai berikut.
> Kampanye “Liquid Navy Seals” (produk Vidisep Providone Iodine dari PT. Kimia Farma TBK) sukses menyabet Gold dan Silver.
> Kampanye “Cleanaction” (untuk River Cleaning Activation)berhasil mendapatkan Silver.
> Kampanye “Prayer for Good” (untuk Dengue Prevention Activation Campaign dari Sompo) meraih dua Bronze.
> Kampanye “Sour-Faced Man”, “Sour-FacedWomen” (produk Super Zuper Sour Candy dari PT. United Family Food) mendapatkan dua Bronze.
> Kampanye “Luggage Man” (produk Nat Geo Traveler Magazine dari Kompas Gramedia) meraih satu Bronze.
Selain Warnanya Menarik dan Rasanya Menyegarkan, Ternyata Semangka Dapat Mengobati Disfungsi Ereksi
Pencapaian ini menorehkan sejarah baru untuk industri periklanan di Indonesia.
Wakil Ketua Bekraf, Ricky Pesik menyambut baik preastasi ini, "Sangat membanggakan pencapaian sektor periklanan di Adfest 2017, selamat untuk Hakuhodo Indonesia."
Charlie Azis, Ketua P3I DKI Jaya menyatakan, “Setidaknya ada 2 hal yang menjadi highlight. Pertama, Indonesia patut berbangga melalui Hakuhodo Indonesia yang mencapai perolehan award terbanyak dibanding tahun-tahun sebelumnya di tingkat regional Asia Pasific – AdFest Pattaya dengan memperoleh 1 Emas, 3 Silver dan 5 Bronze.”
Penulis | : | Yoyok Prima Maulana |
Editor | : | Yoyok Prima Maulana |
KOMENTAR