Intisari-online.com - Singapore Airlines (SIA) telah meminta maaf kepada salah satu penumpang kelas satu yang menemukan baut di mangkuk sup jamur labu miliknya.
Kasus tersebut terungkap ke publik setelah penumpang menceritakan pengalamannya di aplikasi WeChat.
Melansir kompas.com, kejadian tersebut terjadi saat penumpang berada dalam penerbangan SQ285 dengan pesawat tipe A380 jurusan Singapura - Aukcland, Selandia Baru pada 1 Januari 2020.
Penumpang tersebut mengaku merasa cukup beruntung karena bisa merasakan benda tajam di mulutnya saat menyeruput sup jamur labu.
"Saya mengeluarkan baut logam dan semua kru mungkin akan terkencing di celananya karena melihat apa yang saya tunjukkan ke mereka," tulis dia.
Dia mengatakan bahwa para kru pesawat langsung menawarkan voucher senilai 200 dollar AS atau Rp 2.800.000 sebagai kompensasi atas layanan yang dia terima.
"Tetapi, saya tidak lagi memiliki selera di sisa penerbangan," kata dia.
Penumpang itu mengatakan, dia kemudian menulis surat ke manajemen Singapore Airlines.
Penulis | : | Maymunah Nasution |
Editor | : | Maymunah Nasution |
KOMENTAR