Advertorial
Intisari-Online.com – Datang ke sebuah hotel pastinya kita berharap bisa mendapatkan sebuah kamar yang nyaman untuk beristirahat.
Tentunya, sebuah kamar yang tertutup dan tidak terlihat para tamu hotel lainnya.
Berbeda dengan pengalaman Bec Ormond dan pasangannya Mike Pinker.
(Baca juga: Luar Biasa! Bermodal Satu Tangan, Mantan Nelayan Ini Borong 5 Emas dan Pecahkan 3 Rekor ASEAN)
Mereka mendapatkan sebuah kamar yang benar-benar terbuka tanpa dinding dan kaca.
‘Kamar terbuka’ ini adalah bagian dari lobi hotel Crown Towers di Perth, Australia.
Salah satu sudut lobi hotel yang mewah itu memang dirancang seperti sebuah kamar hotel.
Artinya, ada tempat tidur, meja rias, lemari, dan juga satu set sofa dengan pesawat televisi.
Nah, Bec dan Mike harus berada di ‘kamar terbuka’ itu selama 24 jam bagaikan sebuah ‘instalasi seni kehidupan dalam kemewahan’.
Inilah sebuah iklan hotel yang teraneh 2017.
Bec dan Mike ditarik dari jalanan kota dan ditanya apakah ingin mendapatkan pengalaman yang tidak dapat dibeli oleh uang untuk merayakan ulang tahun pertama hotel tersebut.
(Baca juga: Catat! Inilah 8 Penyakit yang Pembiayaannya Diwacanakan Tak Lagi Ditanggung 100% oleh BPJS Kesehatan)
Untuk itu, mereka harus tinggal di lobi hotel, dan bahkan tidur semalaman di lobi daripada di salah satu kamar hotel.
Setelah mereka setuju, ruang hotel sangat terbuka mereka dibuka dan pelayanan hotel kelas mewah pun dimulai.?
?Mereka menyesap sampanye sebagai ucapan selamat datang.
Makan siang dan makan malam juga disediakan dengan dilayani staf hotel.
Bahkan, mereka mendapat pelayanan pijat dari terapis spa kecantikan hotel.
Hingga malam tiba dan harus tidur, mereka pun tidur di sebuah ranjang yang sudah disediakan.
Semua aktivitas mulai dari kedatangan hingga tidur, tentunya dilihat oleh para tamu hotel dan juga pejalan kaki yang lewat di depan hotel tersebut.
Instalasi ini menyenangkan, cara biasa dalam membawa kehidupan yang telah diatur Crown Towers sebagai bagian sebuah brand hotel.
Begitu menurut general manager eksekutif Crown Perth Hotel, Andrew Cairns.
“Crown Towers dikenal di seluruh dunia sebagai puncak kemewahan. Kami baru berusia satu tahun di Perth, dan telah mempesona berapa banyak kota yang terangkul dan jatuh cinta dengannya,” kata Andrew Cairns.
Ia menambahkan, Crown Towers Perth benar-benar menegaskan kembali standar akomodasi teratas dalam pasaran hotel.
Dan cara yang terbaik untuk merayakannya dengan menghidupkan beberapa pengalaman dengan sebuah cara yang menyenangkan.
Dilansir dari situs MailOnline, Senin (4/11), dalam 12 bulan pertama beroperasi, Crown Towers telah membuka 31.000 botol sampanye, mengupas hampir 46.000 tiram.
Hotel itu juga telah memenangkan 10 penghargaan dari berbagai kategori penghargaan atas keramahan dan wisata di Australia