Find Us On Social Media :

Sampai Bikin Penggunanya Kehilangan Salah Satu Organ Vital Tubuh, Inilah Bahaya Cat yang Disemprotkan pada Bayi yang Dijadikan Manusia Silver di Pamulang, Dampaknya Permanen!

By May N, Minggu, 26 September 2021 | 13:52 WIB

Modus Baru Pengemis, Denda Rp 50 Juta bagi Pemberi Uang untuk Manusia Silver

Intisari-Online.com - Baru-baru ini geger di media sosial seorang wanita manusia silver yang menggendong balitanya di kawasan SPBU Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan.

Mengenaskannya, bayi laki-laki yang baru berusia 10 bulan itu juga dijadikan manusia silver, mulai dari seluruh tubuh si bayi dan bajunya juga dicat silver!

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry, rupanya belum mengetahui hal tersebut.

"Untuk wilayah Pamulang tidak pernah lihat keberadaan manusia silver. Kemudian tidak pernah ada yang bawa bayi," kata Muksin saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Tiap Hari Jejali Tubuhnya dengan Zat Beracun Demi Menyambung Hidup Usai Keluarganya Tercerai-berai, Tati Malah Harus Rela Kehilangan Bola Matanya, Infeksi Ini Pemicunya

Namun Muksin mengaku pihaknya tengah menerjunkan petugas Satpol PP Kota Tangsel mencari keberadaan manusia silver pembawa bayi itu.

Pihaknya bakal mengadakan razia bagi para manusia silver yang mangkal di kawasan sekitar.

"Kita bakal razia. Saya akan kirim anggota sekarang," pungkasnya.

"Manusia Silver di Tangerang Selatan membawa anak balitanya untuk meminta belas kasihan para pengguna jalan di sekitar SPBU Parakan Pamulang, Jumat (24/09) sekitar pukul 20:50 Wib," tulis akun @Tangsel_Update.

Baca Juga: Jangan Lagi Beri Uang ke Manusia Silver di Palembang, Bisa Diancam Denda Rp50 Juta!