Find Us On Social Media :

Selena Gomez dan Francia Raisa Buktikan bahwa Sahabat Sejati Itu Masih Berlaku di Dunia Ini

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 15 September 2017 | 19:20 WIB

Intisari-online.com - Wow! Pertama kali melihat unggahan foto di Instagram Selena Gomez (25), rasa haru menyeruak.

Penyanyi asal AS itu mengungkapkan melalui akunnya mengenai perkembangan kesehatannya sekaligus kisah manis dan haru persahabatannya kamis lalu (14/9).

Dan yang paling mengejutkan adalah bahwa dirinya baru-baru ini harus menjalani transplantasi ginjal terkait dengan penyakit lupus yang dideritanya.

(Baca juga: Beruntungnya Artis Ini, Dapat Donor Ginjal dari Sahabatnya untuk Melawan Lupus yang Dideritanya)

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengungkap hal itu melalui sebuah foto di Instagram.

Dalam foto itu, Gomez berbaring di ranjang rumah sakit di samping aktris Francia Raisa, pendonor ginjalnya.

"Saya tahu beberapa fans menyadari saya tidak muncul sepanjang musim panas dan bertanya-tanya mengapa saya tidak mempromosikan karya baru, yang saya banggakan," tulis Gomez.

Ternyata saya memerlukan transplantasi ginjal karena Lupus yang saya derita. Sekarang saya dalam pemulihan," lanjut pelantun 'Bad Liar' itu.

Gomez memerlukan transplantasi ginjal itu demi kesehatannya. Dia mengaku sangat ingin menceritakan hal itu kepada penggemarnya setelah kesehatannya benar-benar pulih.

Pendonor ginjalnya adalah teman baiknya sejak lama, yaitu aktris Francia Raisa.

“Tidak ada kata-kata yang bisa diungkapkan untuk berterimakasih pada sahabatku yang cantik, Francia Raisa,” tulis Gomez di unggahan fotonya yang bersama Raisa yang saling menggenggam tangan di tempat tidur rumah sakit.

“Dia memberikan padaku hadiah yang sangat indah dan mengorbankan dirinya melalui donor ginjal untukku, aku sangat diberkati, aku sangat mengasihimu, sis,” lanjutnya lagi.

Sampai saat ini Gomez menerima beragam komentar mengenai transplantasi ginjal dan donor ginjalnya itu, khususnya harapan agar ia segera pulih. Di Instagram saja terhitung 174.219 komentar sampai pukul 16.45 WIB.