Find Us On Social Media :

Sedih! Idap Kanker Payudara Stadium Akhir, Tubuh Wanita Ini Dipenuhi Belatung

By Ade Sulaeman, Rabu, 6 September 2017 | 17:40 WIB

Intisari-Online.com - Penyakit kanker payudara stadium 4 atau stadium akhir terus menjalar di sekitar badan Nurlina (34).

Badan Nurlina tampak hancur digerogoti kanker, bahkan terdapat belatung dalam tubuhnya.

Sudah hampir sepekan, badan Nurlina dipenuhi belatung.

Petugas kesehatan setiap hari mencabut belatung demi belatung yang terus beranak pinak di tubuhnya.

Saat Kompas.com menemui di RSUD Polewali Mandar,  Selasa (5/9/2017),  Nurlina tampak meringis menahan rasa sakit saat belatung di badannya dicabuti petugas menggunakan pinset. 

Darah segar terus keluar dari di badannya. Agar tidak tidak merembes ke sekujur tubuh dan lantai bangsal rumah sakit, petugas terpaksa memberi kain kasa di permukaan luka kanker di badan Nurlina.

Nurlina mengaku stres karena kerap dirujuk dari satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya.

Namun dia tak kunjung mendapatkan tindakan medis untuk menghentikan penyebaran kanker ditubuhnya.

“Saya sudah hampir lebih dari dua bulan di Rumah Sakit Wahidin. Janji dua minggu akan menjalani kemoterpi ternyata tidak. Dokter dan petugas rumah sakit juga tak memberi penjelasan apa alasan saya tidak dikemoterapi,” tutur Nurlina.

Sementara sel kanker yang menyerang tubuhnya sejak lebih dari dua tahun terakhir sejak penyakit ganas tersebut terus melebar dan menghancurkan sel-sel daging dalam tubuhnya.

Seperti sebelum dirujuk ke rumah sakit, petugas kesehatan hanya memberikan cairan infus dan obat untuk mencegah rasa sakit di badannya, terutama saat virus kanker dan belatung sedang beraksi di badannya.