Find Us On Social Media :

Teori Hilangnya Pesawat MH370 Malaysia dan Klaim Terbaru yang Mengatakan Pesawat Masih Utuh di Dasar Samudra Hindia

By Tatik Ariyani, Jumat, 9 November 2018 | 08:00 WIB

Intisari-Online.com - Menurut seorang ahli kecelakaan pesawat, pesawat MH370 milik Malaysia Airlines yang hilang empat tahun silam sebenarnya masih utuh dan berada di dasar Samudra Hindia.

Vance, yang menulis buku MH370: Mystery Solved, mengatakan, "Para penumpang berakhir di Samudra Hindia Selatan, dan berada di dalam pesawat yang tenggelam dan utuh."

Ahli mengatakan dia memiliki bukti tentang ke mana Boeing 777 tersebut jatuh, tetapi menambahkan hal ini belum dianggap serius.

Vance berkata, "Saya benar-benar percaya bahwa setelah tim investigasi resmi melihat bukti fisik yang kami temukan, dan bagaimana kami menafsirkannya secara akurat, mereka akan mengubah pikiran mereka tentang apa yang mereka pikir (sebelumnya) terjadi pada MH370.

Baca Juga : Viral Penumpang Tolak Naik Pesawat karena Angkut Durian: Mengapa Bau Durian Bisa Begitu Menyengat?

"Sayangnya, dan mengecewakan, saya salah."

Hilangnya MH370 telah mendorong munculnya berbagai teori setelah pesawat itu lenyap ketika melakukan perjalanan rute Kuala Lumpur ke Beijing pada Maret 2014.

Pesawat itu diketahui membawa 227 penumpang dan 12 awak di dalamnya.

Tema populer untuk teori-teori ini adalah menutupi pemerintah, banyak yang mengatakan bahwa CIA, Rusia, China atau Malaysia tahu tentang hilangnya pesawat tersebut.

Baca Juga : Ternyata Orang Romawi Kuno Suka Bercanda Jorok tentang Organ Intim Lewat Karya Seni, Ini Buktinya