Find Us On Social Media :

Bosan dengan Foreplay yang Itu-Itu Saja? Cobalah Cara Ini, Dijamin Manjur!

By Moh Habib Asyhad, Senin, 28 Agustus 2017 | 20:20 WIB

Intisari-Online.Com – Gelitik, bisa jadi cara kejam untuk membuat teman kesal. Namun, dalam seks, menggelitik bisa membuat kamar Anda lebih panas dan pasangan lebih bergairah.

Menurut ahli seks, Ian Kerner Ph.D., gelitik bisa menggairahkan ujung-ujung saraf, melepas hormon endorfin dan mengoksida darah kita jika dilakukan dengan benar.

(Baca juga: Wajib Disimak, Inilah 5 Teknik Foreplay yang Antarkan Wanita Mencapai Puncak)

Inilah cara memanfaatkan gelitik untuk membuat pasangan bergairah:

Pemanasan

Tentunya, kita ingin gelitik membuat kita bergairah – bukannya malah menimbulkan sakit dan luka.

Jadi, pastikan Anda dan pasangan sudah dalam kondisi terangsang saat menggunakan gelitik pada foreplay. Mulai dengan sentuhan ringan, pijat, ciuman, baru gelitik pasangan.

“Pastikan pasangan melenturkan badannya sehingga mereka jadi lebih sensitif terhadap sentuhan ringan,” kata Ian. Dengan begitu, gelitik kita terasa panas dan nakal.

Bermain-main

Ketika pasangan Anda sudah bergairah, fokus pada sentuhan ringan dengan menyapu area tubuh yang membuatnya menggeliat seperti ketiaknya, punggung lutut, leher atau telapak kakinya.

Lakukan terus hal itu sambil membuat permainan.

Katakan padanya Anda tidak akan berhenti menggelitik sampai dia mengatakan fantasinya. Pasangan akan berpikir tentang gairah terbesarnya sehingga menjadi lebih teransang.

Beri jarak waktu